Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Teknik Jasa Pemasangan Stiker Branding

Teknik Jasa Pemasangan Stiker Branding– Saat ini tengah ramai memanfaatkan mobil sebagai media promosi yang efektif. Dengan menggunakan mobil sebagai media promosi tersebut banyak keuntungan yang bisa didapatkan salah satunya bisa menjangkau sampai ke pelosok terpencil.


Branding dengan menggunakan media sebuah mobil adalah dengan cara membuat tampilan luar mobil ditempeli dengan stiker. Dengan begitu mobil yang ditempeli stiker tidak hanya digunakan sebagai alat transportasi, tapi digunakan sebagai media promosi.
Berikut cara teknik jasa pemasangan stiker: 

Teknik Wrapping
Teknik wrapping ini menggunakan printing stiker khusus yang digunakan untuk membungkus bagian dari body kendaraan atau keseluruhan dari mobil tersebut.
Gambar yang dihasilkan dari printing ini terlihat tajam sehingga bisa dengan jelas dilihat oleh orang meskipun dilihat dari kejauhan. Dalam teknik wrapping mempunyai dua cara pemasangan yaitu pemasangan kering dan 
pemasangan basah.
Teknik wrapping kering saat proses penempelan stikernya tidak menggunakan cairan apapun, sedangkan untuk teknik wrapping basah penempelan stiker menggunakan carian air sabun
Dilihat dari kemudahan dalam penempelannya teknik penempelan basah terbilang lebih mudah, karena stiker yang dipasang masih bisa diubah posisinya sesuai dengan yang diinginkan. 
Akan tetapi bila menggosoknya dilakukan dengan tidak baik, daya rekat lem akan menghilang karena lem akan menampung air sabun yang berlebihan.

Teknik Cutting Stiker
Teknik jasa pemasangan stiker selanjutnya adalah dengan teknik cutting stiker. Teknik ini adalah dengan cara memotong stiker yang dibentuk menjadi sebuah pola-pola yang diinginkan.
 Pola yang dibentuk sesuai dengan keinginan dari pemesannya. Teknik ini biasanya digunakan untuk penulisan alamat, logo, nama brand dan lainnya.
Bagian mobil yang biasa ditempeli cutting stiker ini seperti kap mobil bagian samping dan belakang, bagian kaca. Dengan menggunakan teknik ini daya rekat stiker yang ditempelkan kuat dan harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.
Meskipun mempunyai daya rekat yang kuat, apabila Anda ingin mengganti desain cutting siker tersebut, dengan mudah Anda bisa melepaskannya dan menggantinya dengan yang baru. Dengan kelebihannya itu teknik cutting stiker ini banyak dipilih dibandingkan dengan teknik wrapping, 
Itulah teknik yang dilakukan dalam jasa pemasangan stiker branding. Setelah Anda mengetahui kelebihan dan kekurangannya, Anda bisa menentukan teknik apa yang akan digunakan. 



Post a Comment for "Teknik Jasa Pemasangan Stiker Branding"