Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ukuran Mobil Apv - Untuk Kebutuhan Branding anda

Ukuran Mobil Apv Untuk Kebutuhan Branding anda - Bingung cari ukuran mobil apv ?!? Tidak usah kwatir dan tidak usah repot mencari ukuran body mobil apv. Disini saya akan membantu kupas tuntas permasalahan anda disini. Semakin maraknya media promosi untuk memperkenalkan brand nya masing-masing kepada masyarakat diseluruh indonesia. 

ukuran apv

Banyak sekali cara untuk mempromosikan brand atau merk perusahan anda, salah satunya adalah dengan cara branding mobil, nah kebutuhan branding sendiri pokok utama yang dibutuhkan adalah ukuran bodi mobil untuk menyesuaikan desain template agar gambar sesuai keinginan anda, dan jika ada desain tulisan teks atau photo agar sesuai ketika sticker di applikasi kan ke bodi mobil anda.

1. Cara Mengukur Bumper Apv

  • Perlu anda perhatikan cara pengukuran bodi mobil bagian belakang ini, mulai dari bumper belakang, bagasi belakang, dan bagian kaca belakangcara pengukuran bodi bumper belakang sendiri harus mulai tarik meteran dari ujung bumper kiri sampai ke ujung bumper kanan, atau sebaliknya. contoh : ( 265 cm x 70 cm )

2. Pengukuran Bagasi Belakang Apv

  • Cara pengukuran tinggi bagian bagasi dan lebar bagasi, tarik meteran dari titik bawah batas bagasi ke atas sampai spoiler sebagai Contoh : ( T 145 cm x L 160 cm )

3. Pengukuran Kaca Belakang Apv

  • Cara pengukuran kaca belakang sendiri tarik meteran dari ujung kaca bawah sebelah kiri sampai ke ujung sebelah kanan, Sebagai contoh : ( L 128 x T 48 cm ). Tarik meteran posisikan untuk mengukur panjangnya mulai dari depan bagian ujung tengah batas kaca atas, tarik meteran kebelakang sampai batas spolier. Begitupun bagian lebarnya sebagai contoh : ( P 252 cm x L 110 cm )

4. Pengukuran Kap Mesin Apv

  • Lanjut mengukur kebagian kap mesin , tarik , cara ukur lebar nya tarik meteran dari ujung lengkungan batas kap ke fender depan kanan sampai ke batas fender bagian kiri contoh,( lebar 136 cm ), untuk mengukur tingginya tarik meteran dari batas ujung kap dekat logo sampai ke atas kap, namun bagian atas kap harus tarik lurus mengikuti rata ujung kap bantu menggunakan penggaris, agar ukuran tidak tekor misal tinggi kap tengah 60 cm..

5. Pengukuran Bumper Depan Apv

  • lanjut ke pengukuran bumper depan, caranya sama seperti pengukuran bumper belakang yang sudah saya jelaskan di atas, tarik meteran dari ujung bumper kiri sampai ke ujung bumper kanan sebagai contoh : ( P 232 cm x 75 cm ).

Semua artikel diatas murni dari hasil pengukuran sendiri, jika artikel ini ada yang kurang jelas silahkan masukan komentar agar saya bisa memperbaikinya dan bisa membantu anda dalam kebutuhan ukuran bodi mobil untuk branding. Satu lagi, kami juga menerima jasa pemasangan stciker branding dengan tim yang berpengalaman dan prodesional dibidang pemasangan sticker branding. Jasa Profesional

Jika masih bingung langsung Unduh > file Disini ( link di deskripsi )

Saran 

  • Untuk pengukuran mobil gunakanlah meteran yang lentur seperti meteran yang terbuat dari kain yang biasa digunakan untuk mengukur baju, biasanya meteran tersebut  kebanyak digunakan oleh tukang jahit atau perusahaan garmen.

Kenapa harus pakai meteran yang lentur?

Agar ketika anda mengukur bodi mobil, meteran tersebut mengikuti alur bentuk bodi dan tidak mengakibatkan baret pada Bodi mobil tersebut.

Nah, itulah beberapa tips cara pengukuran pada bodi mobil untuk kebutuhan branding, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Ukuran Mobil Apv - Untuk Kebutuhan Branding anda"