Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ukuran Mobil Grand max Blindvan - Tinggal Print di a4

Rudiapplicator.com

Ukuran Mobil Grand max Blindvan  - Masih membahas ukuran bodi mobil untuk kebutuhan branding yakni ukuran bodi mobil Grand max Blindvan atau mobil angkutan barang. 

mobil grand max blindvan

Di dunia digital printing atau di dunia perstickeran yang ada di indonesia, ketika mendapatkan project branding mobil dari salah satu owner perusahaan untuk kebutuhan promosi, hal pertama yang biasanya dilakukan adalah survey dan pengukuran bodi mobil yang akan di branding ( menurut pengalaman pribadi ). Ketika sesampainya dilokasi terkadang kita bingung bagaimana cara pengukuran pada bodi mobil yang akan di branding, Disini Rudiapplicator.com akan membantu anda untuk mempermudah dalam mencari ukuran untuk kebutuhan branding anda.

Bukan hanya akan membantu dalam segi ukuran, rudiapplicator.com juga melayani jasa pemasangan sticker branding dengan tim yang profesional dalam pemasangan sticker branding. Lanjut,  ukuran bodi mobil grand max ada 2 jenis, yakni grand max minibus dan grand max blindvan, namun untuk ukurannya 2 jenis mobil ini sama, jika ada perbedaan dalam ukuran pun tidaklah jauh selisihnya, hanya 1 - 3 cm saja ( lebih besar ukuran bodi grand max blindvan ).

Jadi ukuran mobil grand max blindvan ini bisa di jadikan alternatif ukuran untuk 2 jenis grand max jika dibutuhkan untuk branding mobil tersebut. Namun untuk ukuran yang saya lampirkan seperti gambar diatas adalah ukuran pas ( belum di kasih lebihan ).

Biasanya jika untuk branding ketika setting desain file ukuran asli harus diberikan lebihan dengan minimal lebihan ukuran minimal 5cm-10 cm ( kiri,kanan,atas, bawah ). tujuannya agar memasangkan sticker ke bodi mobil mudah di setting, di geser-geser kanan kiri untuk menghindari adanya tailling pada bodi. (terkecuali tailling untuk mobil box).

Jika anda pemula, lalu bingung bagaimana cara pengukurannya, bisa di konsultasikan dengan kami via whatsApp, kontak sudah tersedia di homepage kami, langsung saja untuk file ukuran yang sudah di sediakan >>Disini

Namun jika anda membutuhkan jasa pemasangan sticker mobil profesional dan berpengalaman hubungi kami juga, sangat senang jika dapat bekerja sama dengan anda, terima kasih.

Semoga ukuran mobil ini bisa bermanfaat untuk anda !

Post a Comment for "Ukuran Mobil Grand max Blindvan - Tinggal Print di a4"