Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenali Jenis-Jenis Stiker Kaca, Sebelum Menggunakan Jasa Pemasangan Stiker

Kenali Jenis-Jenis Stiker Kaca, Sebelum Menggunakan Jasa Pemasangan Stiker - Pemasangan stiker pada kaca jendela di beberapa gedung atau rumah atau mobil,  memang diperlukan untuk memberikan keamanan dan dengan tujuan yang lainnya. Tergantung kepada keperluan masing-masing yang hendak menempelkan stiker pada kaca. 


Menempelkan stiker pada kaca pun dapat bertujuan sebagai penambah nilai artistik, sebagai dekorasi, sebagai bentuk informasi atau hanya sebagai bagian dari strategi pemasaran terhadap suatu merek atau produk yang dilakukan oleh para pelaku usaha. Untuk hal-hal tersebut tentu digunakan jasa pemasangan stiker yang handal agar memperoleh hasil yang maksimal.

Sebelum Anda hendak menggunakan atau memasang stiker pada kaca pintu, jendela, dan lainnya, Anda perlu untuk mengenali jenis stiker seperti apa yang anda perlukan. Berikut adalah jenis-jenis stiker untuk kaca yang perlu Anda ketahui.


Stiker Pada Kaca Jendela Rumah atau Mobil

Untuk stiker yang digunakan dalam penyampaian informasi kependudukan biasanya menggunakan stiker cromo atau vinyl yang tidak terlalu besar yang memang memiliki sifat hanya diperuntukkan bagi penyampaian informasi pada rumah atau kantor. Dan untuk stiker seukuran jendela biasa menggunakan stiker sandblast agar dapat membuat visual semacam grafik atau ukiran pada kaca yang umumnya berwarna transparan dengan tekstur seperti butiran pasir.


Stiker pada Kaca Pembatas Ruangan

Pada kaca pembatas ruangan pun umum digunakan stiker sandblast yang dapat dibentuk berupa ukiran yang tentunya dilakukan oleh jasa pemasangan stiker profesional agar menghasilkan stiker pada kaca pembatas ruangan yang indah dan baik. Stiker sandblast pun memiliki kelebihan tidak tembus pandang sesuai dengan tujuan pemasang agar orang luar tidak dapat melihat apa yang terjadi di dalam ruangan di samping fungsinya sebagai dekorasi interior.

Pemilihan stiker pada kaca memang umumnya diperuntukkan agar membatasi pandangan dari luar terhadap kegiatan yang dilakukan di dalam ruangan. Selain itu nilai artistik yang dihasilkan pun dapat memberikan dekorasi yang sangat baik terhadap nuansa ruangan.

Nah, itu dia sedikit penjelan tips mengenal stiker kaca, jika ada yang membutuhkan jasa pemasangan silahkan hubungi kami, terima kasih.



Post a Comment for "Kenali Jenis-Jenis Stiker Kaca, Sebelum Menggunakan Jasa Pemasangan Stiker"