Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Stiker Ayla - Stiker List mobil Ayla Gratis Download

Stiker Ayla - Stiker List mobil Ayla Gratis Download - Stiker Ini saya buat sendiri untuk dibagikan secara gratis, namun dengan design yang minimalist hanya list stripping saja dengan format file CorelDraw, jadi saya hanya membagikan file vector nya saja.

Stiker Ayla
bentuk file jpg.

Barang kali teman-teman ada yang membutuhkan list striping mobil untuk ayla atau agya bisa kalian dapatkan disini secara gratis, namun jika kalian sudah dapatkan file vector ini dan ingin memproduksinya yang perlu kalian lakukan adalah mengedit ukuran real nya saja, cukup mudah bagi yang sudah mengerti coreldraw, sangat sulit jika yang belum mengerti coreldraw.

Namun untuk yang belum mengerti coreldraw jangan khawatir, kalian bisa minta tolong ke jasa cetak atau toko variasi cutting stiker, biasanya mereka bantu settingkan ukurannya untuk menyesuaikan dan mengaplikasikan cutting stiker ke body mobil ayla tersebut.

Design cutting stiker minimalist ini ada 6 model yang bisa kalian pilih, mungkin salah satu dari gambar diatas ada yang kalian suka silahkan bisa kalian unduh.

Download Vector
Tips Sebelum Produksi

  • Unduh file vectornya yang berbentuk format file CorelDraw x6
  • Lalu kalian pilih salah satu gambar yang kalian suka
  • Edit kembali ukuranya sesuai panjang dan tinggi body yang akan di tempel cutting stiker

Jika Sudah Sesuai Langkah Berikutnya :

Tips Memilih Bahan  Stiker

  • Bahan Oracal
  • Orafol
  • Derek
  • Maxdecal
Nah, diatara 4 merek ini bisa jadi rekomendasi buat kalian jika ingin membuat cutting stiker untuk list mobil ayla dan agya. namun jika kalian ingin bahan stiker yang menyala jika terkena sinar matahari bisa pakai bahan stiker 3m, Kiwalet, seicholite dan lain sebagainya, namun jika kalian pakai bahan yang menyala, jika kalian bosan dan ingin mencopot cutting stiker tersebut akan sulit untuk dilepas karena memiliki daya rekat lem yang sangat kuat, namun bahan stiker tersebut jika di tarik sangat mudah rapuh, namun saya memiliki trik tersediri untuk mengatasi itu. jika kalian ingin tahu trik cara lepas stiker tersebut silahkan tinggalkan komentar, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat teman-teman blogger

Post a Comment for "Stiker Ayla - Stiker List mobil Ayla Gratis Download"