Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ukuran Avanza - Ini Dia Ukuran Bodi mobil Avanza Untuk Branding

Ukuran Avanza - Ini Dia Ukuran Body Avanza Untuk Branding - Dunia Digital Printing biasanya sangat membutuhkan ukuran body mobil untuk kebutuhan setting design branding, kemudian cetak dan pemasangan stickernya. Bersama Rudiapplicator.com disini akan membantu untuk kebutuhan branding anda, salah satunya adalah ukuran bodi mobil dan jasa pemasangan sticker.

ukuran bodi avanza

Tips Pengukuran bodi mobil avanza

Untuk ukuran bodi mobil berbeda - beda dan tergantung merk atau jenis unit mobil yang di akan anda branding, jangankan beda merk, mobil yang satu merk pun bisa berbeda ukuran jika keluaran mobil berbeda tahun, namun biasanya jika satu merk perbedaan ukuran selisihnya tidak begitu banyak, dari segi pintu misalnya, selisih tinggi dan lebar hanya sekitar 1 cm hingga 5 cm saja, meskipun selisih di angka tersebut namun akibatnya pada saat proses mengaplikasikan sticker pada bodi mobil akan fatal.

Berikut ini Rudiapplicator.com akan berbagi ukuran bodi mobil avanza untuk kebutuhan branding anda baik itu perusahaan digital printing atau perorangan. disini saya lampirkan ukuran bodi mobil avanza keluaran tahun 2012 hingga 2015, ukuran bodi mobil avanza ini dapat anda gunakan sesuai tahun yang saya cantumkan, dan ukuran ini ukuran pas, namun pada saat setting keseluruhan design, baik itu design samping kiri atau samping kanan anda wajib memberikan ukuran background lebihan minimal 5cm keliling ( kanan, kiri, atas, bawah ).

Setelah Proses setting design ukuran diberikan lebihan keliling 5cm, anda crop ukuran perpanel mengikuti panel bodi mobil tersebut, namu perlu di perhatikan kembali cara pemotongannya pun harus di berikan ukuran lebihan, nah pemotongan atau cropan anda wajib meberikan lebihan minimal itu 10cm bagian kiri dan kanannya ( ini wajib ). karena jika proses pemotongan pembagian panel tidak diberikan lebihan maka ketika proses pemasangan sticker pada bodi mobil akan mengalami kesulitan pada saat proses tailling/menyambungkan gambar. untuk mendapatkan ukuran Avanza >> Disini

Tujuannya memberikan lebihan ukuran itu untuk mempermudah proses pemasangan, dan mempermudah meyambungkan gambar pada saat pemasangan dan menyesuaikan sticker ke panel bodi mobil agar tidak ada sticker yang nyambung pas pada titik bodi atau sticker tidak niban di bagian bodi mobil tersebut karena jika terjadi hal seperti tertunya akan terlihat jelek, terkecuali untuk jenis mobil box.

Namun ketika anda memiliki project branding mobil, baik itu branding mobil pribadi, mobil oprasional perusahaan, mobil box dan lain sebagainya, Jika membutuhkan jasa pemasangan sticker baik itu projcet partai kecil atau partai besar saya dan tim siap untuk membantu pemasanganya, Tim kami adalah tim profesional ex.Tim multiviscomindo,pt. untuk jasa pemasangan hubungi kami di Wa yang Tersedia.

Itulah sedikit informasi yang dapat saya share mengenai ukuran bodi mobil avanza untuk kebutuhan branding, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Ukuran Avanza - Ini Dia Ukuran Bodi mobil Avanza Untuk Branding"