Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Kelebihan Pasang Sticker Sandblast Pada Kaca

Inilah Kelebihan Pasang Sticker Sandblast Pada Kaca! Pastinya Anda pernah melihat kaca baik pintu ruangan, pembatas ruangan, atau lainnya dengan gambar-gambar menarik. Ternyata, gambar tersebut tidak di print langsung pada kaca, tetapi menggunakan stiker khusus. Bagi Anda yang belum tahu, stiker ini sendiri disebut dengan sandblast yang memang diperuntukkan pada kaca.

Jasa stiker sanblast motif bambu

Berbeda dari stiker vinyl atau sebagainya, jenis sandblast ini jauh lebih awet dan juga merekat pada kaca. Sehingga, banyak kita lihat seperti gedung perkantoran atau pusat perbelanjaan yang menggunakan jenis stiker satu ini. Pastinya Anda bertanya-tanya mengapa banyak orang yang menggunakan stiker sandblast, berikut adalah penjelasannya!

Kelebihan pasang sticker sandblast

  • Untuk privasi

Penggunaan media kaca pada bagian rumah atau kantor memang banyak dipilih karena bisa membuat kesan luas. Akan tetapi, dengan penggunaan media kaca, jelas akan membuat pemandangan di luar dan di dalam jadi transparan. Oleh sebab itu, untuk menyiasatinya maka Anda bisa mencoba pasang sticker sandblast untuk menjaga privasi. Sehingga kaca jadi terlihat lebih buram, tetapi tetap membuat ruangan terasa luas dan nyaman.

  • Mudah dipasang

Alasan kedua adalah stiker sandblast sendiri mudah untuk dipasang pada berbagai media kaca yang ingin Anda gunakan. Cukup dengan membasahi media kaca dengan air sabun, lalu tempelkan stiker sandblast sesuai selera Anda. Jika sudah terpasang, maka bersihkan sisa gelembung sabun yang ada pada kaca, dan rapikan kembali, setelah itu selesai. Stiker pun merekat dengan sempurna, jika sudah dalam keadaan kering.

  • Banyak pilihan motif

Jika Anda merupakan tipe orang yang estetik, maka bisa menggunakan jasa pembuatan dan pasang sticker sandblast terpercaya. Di mana dengan jasa khusus ini Anda bisa request berbagai motif stiker sesuai keinginan bahkan dapat dipasangkan langsung juga. Sehingga Anda tidak perlu repot, dan stiker terpasang dengan baik sesuai keinginan.

Itulah beberapa kelebihan dari pasang sticker sandblast pada kaca yang perlu Anda ketahui. Jadi, sekarang tidak perlu pusing lagi menggunakan tirai atau penutup lain yang merepotkan. Cukup dengan stiker sandblast, semuanya beres! untuk jasa pemasangan Disini


Post a Comment for " Inilah Kelebihan Pasang Sticker Sandblast Pada Kaca"