Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Branding Mobil Box Profesional Area Jabodetabek

Jasa Branding Mobil Profesional Jabodetabek 

Begitu banyak produk dipasarkan sekarang ini, maka Anda harus pintar-pintar mempromosikannya. Salah satu caranya adalah dengan memasang iklan, baik secara digital ataupun konvensional seperti baliho, spanduk dan branding mobil.

 

jasa pasang stiker box
image by : rudiapplicator

Iklan dapat dilakukan melalui televisi, radio, media cetak maupun online, baliho maupun poster yang dipasang di tempat-tempat umum dan ruang publik. Dan kini iklan merambah dengan cara menggunakan jasa branding mobil yaitu menempelkan stiker promosi di mobil.

Kendaraan yang digunakan biasanya adalah mobil box, blindvan, bus, mobil sales maketing, minibus, dan yang terakhir truk. Ruang media pada kendaran roda empat cukup lebar dan dapat memuat promosi dengan lebih baik sehingga bisa dikenal oleh masyarakat umum.

Dikerjakan dengan sangat professional sehingga akan menghasilkan branding mobil yang rapi dan keren. Costumer ataupun pemilik perusahaan dapat memesan sesuai dengan desain yang diinginkannya. Jangan khawatir branding mobil yang dipasang akan melukai mobil Anda, selain itu pilihan jasa ini juga lebih ekonomis tanpa biaya yang mahal, lebih menarik, dan tentu dapat dikenal khalayak umum lebih luas lagi.

Memiliki banyak kelebihan lainnya seperti harga pemasangan yang lebih murah dan bersaing dikelasnya, memberikan bantuan desain sesuai permintaan, stikernya menggunakan bahan terbaik dan memiliki kualitas diatas rata-rata, pengerjaan stiker branding dilakukan oleh pekerja berpengalaman serta merupakan one stop service yang juga bisa membantu Anda mendapatkan perizinan dan pajak reklame.

Bahan sticker yang dipakai oleh dalam branding mobil adalah sticker mobil khusus digital printing yaitu Ritrama dan sejenisnya, sedangkan untuk block warna dan cutting sticker bisa Kiwalite, Oracal, 3M, Reflective dan lain-lain yang sudah banyak jenisnya di era canggih seperti sekarang ini.

Juga mengerjakan pesanan produksi dan jasa pemasangan sticker branding mobil di mobil angkutan umum, kendaraan operasional perusahaan, mobil niaga, maupun mobil pribadi. Baik itu untuk perusahaan, instansi pemerintah, ataupun individu.

Untuk Jasa Pemasangan Rudiapplicator.com

Itulah ulasan mengenai jasa branding mobil. Teknik ini cukup efektif untuk memasarkan suatu produk dan terbilang murah sehingga Anda bisa menekan biaya promosi yang cukup besar. Semangat berwirausaha, semoga ulasan ini dapat membantu ya. 


Post a Comment for "Jasa Branding Mobil Box Profesional Area Jabodetabek"