Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Stiker Kaca ? Ini Rekomendasi Bahan Stiker Kaca Yang Bagus Untuk Rumah

Rudiapplicator.com 

Stiker Kaca ? Ini Rekomendasi Bahan Stiker Kaca Yang Bagus Untuk Rumah - Kaca Rumah Kamu Sudah kusam? Ingin Ganti kaca Yang Baru? TIDAK PERLU!!!

sticker sunblast sticker kaca

Dengan inovasi yang luar biasa dari stiker kaca sandblasting, kamu tidak perlu mengganti kaca rumah atau kaca ruangan yang kusam, karena menggunakan stiker kaca dapat membuat kaca rumah kamu terlihat baru lagi bahkan terlihat sangat indah, elegant, dan cantik. Stiker kaca mempunyai tekstur yang berkualitas, dapat melindungi privasi ruangan, serta sangat menambah kesan artistik pada kaca. 

Untuk Harga biasanya tergantung kualitas, merk, & motif  bahan sunblast tersebut, untuk bahan sunblast polos mulai dari Rp.35,000 hingga Rp.150,000. Untuk Sunblast Motif Mulai Dari Rp.70,000 hingga Rp,200.000 permeternya. namun harga dapat berubah sewaktu-waktu harga diatas hanya pengalam saya waktu membeli bahan sunblast ketika mendapatkan job include bahan saja.

kamu bisa membeli bahan sanblast tersebut di toko-toko stiker terdekat di kota kamu, tapi biasanya orang yang baru mengenal stiker suka kebingungan cara pemasangannya ya? nah sini saya akan jelaskan juga untuk cara pemasangan stiker sunblastnya. bagaimana cara pemasangan ? berikut cara-cara yang harus anda lakukan :

Langkah Pertama

Siapkan Alat-Alat untuk pemasangannya

  1. Lap Kanebo
  2. Semprotan Burung/semprotan kaca
  3. Sabun mama lemon/shampo
  4. Cutter
  5. Rakel/Scuegge
  6. Penggaris
  7. Kabel roll
  8. Pemanas/Heatgun
  9. Bahan Sunblast pastinya
Jika kamu merasa alat-alat sudah lengkap langkah selanjutnya Pilih media kaca yang akan dipasang, jika sudah di tentukan kaca yang akan dipasang stiker sunblast kemudian bersihkan kaca tersebut menggunkan semprotan air yang sudah dicampur sabun, semprotkan ke seleuruh bagian kaca lalu bersihkah kerok secara perlahan menggunakan cutter, untuk menghilangkan debu yang menepel pada kaca, setelah itu semprotkan air sabun kembali pada kaca kemudian lap menggunakan kanebo hingga bersih.

Langkah Kedua

Potong bahan sunblast sesuai ukuran kaca rumah kamu, untuk memotongnya gunakan cutter dan penggaris agar hasil potongan bahan lurus dan rapih. setelah itu semprot air sabun sampai rata pada kaca yang akan dipasang, jika sudah, buka paper kertas pada bagian belakang stiker pelan-pelan sambil disemprotkan air sabun juga pada bagian stiker yang mengandung lem hingga rata.

Kemudian tempelkan stiker sunblast yang sudah disemprotkan air sabun pada kaca secara perlahan, paskan stiker tersebut pada kaca sambil di ulur dari atas hingga bawah secara merata. setelah itu gunakan rakel untuk menekan stiker agar air keluar, lakukan secara berurutan mulai tekan dari atas sampai bawah secara perlahan supaya air yang ada di dalam stiker kering hingga stiker menempel sempurna pada kaca rumah kamu.

Langkah Ketiga

Finishing menggunakan pemanas, gunakan heatgun untuk membantu mengeringkan air agar stiker sanblast menempel rekat dan sempurna, namun cek kembali setiap sudut atas atau bawah dan juga tengah cek apakah masih ada gelembung atau tidak, jika ada gelembung yang tertinggal yang harus kamu lakukan adalah tusuk gelembung tersebut menggunakan ujung cutter lalu tekan kembali menggunakan rakel. Atau jika kamu tetap bingung untuk memasangnya bisa menggunakan jasa pemasangan saya.

Nah, itulah Rekomendasi Bahan Stiker Kaca Dan Cara Pemasangannya, Semoga Bermanfaat!

Post a Comment for "Stiker Kaca ? Ini Rekomendasi Bahan Stiker Kaca Yang Bagus Untuk Rumah"