Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Branding FoodTruck - Jasa Pemasangan Sticker Foodtruck - Rudiapplicator.com

Rudiapplicator.com - 26  April 2021

Jasa Branding Foodtruck
Printed by : Pujiyama adv

Jasa Branding FoodTruck - Jasa Pemasangan Sticker Foodtruck -  Rudiapplicator.com - Jasa Branding Mobil FoodTruck Bank BTN – Nah, Disini kami sebagai penyedia jasa aplikator sticker ingin menawarkan jasa pemasangan sticker mobil kepada anda yang membutuhkan jasa kami, sudah beberapa perusahaan yang sudah bekerja sama dengan tim kami, Seperti Perusahaan Digital Printing Pujiyama yang berlokasi dijakarta, perusahaan mereka menyatakan puas dengan hasil jasa pemasangan sticker dari tim kami.


Jasa Pemasangan Sticker Berperan Penting dalam dunia branding mobil, Karena Setiap Perusahaan Digital Printing Rata-Rata tidak memiliki tim pemasangan sticker yang cukup untuk menghandle pekerjaan tersebut. Jadi mau tidak mau perusahaan digital printing akan membutuhkan jasa pemasangan sticker, namun untuk mencari dan menggunakan jasa tim pemasangan sticker tidak lah sembarangan dalam memilih jasa tersebut. Hanya di jasa rudiapplicator.com jasa pemasangan sticker professional.

Jasa Branding Foodtruck


Jasa Pemasangan Sticker ini saya dapatkan dari perusahaan digital printing yang bernama Pujiyama Adv, Perusahaan ini sudah sering menggunakan jasa kami, kami menjalin kerjasama sejak tahun 2015 Silam hingga saat ini 2021 masih berjalan dengan baik.

Project pemasangan Branding mobil BTN ini di mulai dari tgl 23 maret 2021 dengan total mobil yang di branding adalah 51 unit yang kelar dalam waktu singkat yakni 12 hari kerja. Dengan spek branding full sticker pada body foodtruck tersebut.

Dengan waktu yang terhitung cukup singkat ya? Karena rudiapplicator.com memiliki tim yang sudah berpengalaman dibidang pemasangan sticker branding mobil dan tentunya tim kami professional dalam menjalankan pekerjaannya.

Cara pemasangan tim kami pun menggunakan metode kering, jadi akan lebih cepat dan menghemat waktu anda, namun kerapihan tetap kami prioritaskan paling utama. Agar klien anda puas akan hasil pekerjaan dari tim kami.

Jadi tunggu apalagi boskuh? Yuk segera gunakan jasa kami untuk membantu mempercepat pekerjaan branding mobilnya. Jangan sungkan untuk menghubungi kami, free konsultasi mengenai pemasangan ! 


Post a Comment for "Jasa Branding FoodTruck - Jasa Pemasangan Sticker Foodtruck - Rudiapplicator.com"