Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Teknik Memasang Sticker Mobil Untuk Kepentingan Branding

Teknik Yang Digunakan Untuk Memasang Sticker Mobil Untuk Kepentingan Branding

Saat ini sudah banyak sekali promosi-promosi bisnis yang menggunakan berbagai macam media yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan. Salah satu media yang sering digunakan adalah mobil di mana menggunakan metode branding mobil. Metode ini menggunakan sticker vinyl khusus mobil yang dicetak menggunakan mesin digital yang berisi logo dan informasi mengenai informasi bisnis atau produk yang ditempelkan pada bagian luar atau eksterior mobil.

Keuntungan berpromosi menggunakan media mobil adalah mampu menjangkau lebih banyak calon konsumen. Hal tersebut terjadi karena mobil cukup digunakan berkeliling dan secara tidak langsung orang-orang akan melihat informasi tentang bisnis anda. Keuntungan lain yang akan didapat adalah harga yang lebih murah daripada promosi lain contohnya baliho, reklame dan sebagainya.

Fungsi lain dari memasang sticker mobil selain sebagai media promosi adalah untuk melindungi cat dari sinar matahari dan goresan. Selain itu, dengan adanya sticker yang berisi tentang segala informasi mengenai bisnis anda seperti nama, alamat, dan nomor telepon bisnis anda akan terhindar dari pencurian. Pastinya mobil branding yang dicuri tentu akan mudah dikenali pemiliknya karena banyak informasi yang bisa dijadikan acuan untuk menemukan mobil tersebut.

2 Cara Dalam Memasang Sticker Mobil Untuk Keperluan Promosi

Teknik Wrapping

jasa wrapping s-cross

Teknik ini merupakan teknik yang sering dipakai untuk membungkus keseluruhan bodi mobil dengan sticker. Teknik ini mampu menghasilkan gambar yang tajam pada sticker yang tentunya berdampak pada mudahnya orang yang melihat sticker tersebut karena sangat jelas dan detail. Teknik ini dibagi menjadi 2 yaitu kering dan basah dan yang membedakan keduanya hanya penggunaan cairan saat penempelan yaitu air sabun. Keuntungan dari teknik ini adalah tahan hingga waktu yang cukup lama, melindungi body atau cat mobil dari goresan kecil, dan cat tidak akan rusak ketika sticker di kelupas.

Teknik Cutting 

jasa wrapping lamborghini

Teknik selanjutnya yang digunakan saat memasang sticker mobil adalah teknik cutting. Sesuai namanya, teknik ini mengharuskan memotong sticker sesuai dengan pola yang sudah dibuat baik pola sederhana maupun pola yang rumit. Teknik ini tidak melapisi keseluruhan body dari mobil karena teknik ini biasanya digunakan untuk pembuatan logo, ornament, alamat, nama usaha dan sebagainya. Teknik cutting memiliki harga yang lebih mahal, karna jika menggunakan bahan cutting sticker dengan beberapa warna yang digunakan maka harga akan dihitung sesuai warna dan bahan yang digunakan, namun bahan ini dari segi teknik wrapping dan daya rekatnya yang lebih kuat.

Itulah ringkasan informasi mengenai teknik-teknik yang digunakan dalam pemasangan sticker mobil. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan bisa dijadikan referensi bagi anda yang tertarik untuk memulai bisnis pemasangan sticker. 

jika anda membutuhkan jasa pemasangan wrapping mobil baik itu untuk perorangan atau perusahaan kami siap membantu anda, order partai kecil atau besar tetap kami layani dengan senang hati, segera hubungi tim kami untuk mendapatkan harga best price untuk pelanggan baru. 


Post a Comment for "Begini Teknik Memasang Sticker Mobil Untuk Kepentingan Branding"