Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wrapping Fortuner Custom Black Doff

Wrapping Custom : Fortuner Hitam Doff

halo semua selamat datang kembali di rudiapplicator.com di artikel kali ini saya ingin membahas wrap car atau membungkus mobil dengan stiker. metode modifikasi dengan cara membungkus mobil dengan stiker bukanlah sesuatu hal yang baru akan tetapi di negara kita memang akhir-akhir ini sangat marak metode tersebut ditandai dengan kehadiran kehadiran material dari kelas ekonomi sampai premium bahkan dirinya juga kemunculan workshop workshop modern yang sekarang ini mulai marak di negara kita khususnya di Jakarta ini sangat banyak sekali.


selain mendapatkan warna custom yang berbeda Wrapping juga bisa melindungi cat original mobil anda dari ranting-ranting atau benturan kerikil di jalanan yang terkadang menggores halus Nah dengan berpikir ini tentu secara tidak langsung cat original mobil anda tetap terlindungi Meskipun tidak sekuat tpf paint protection film akan tetapi wptr ini juga turut serta untuk melindungi mobil anda dari benturan-benturan ataupun goresan ranting tersebut .

Dan suatu saat jika anda buka cat mobil Anda masih tetap mulus seperti baru dan kali ini saya sedang rating mobil Fortuner 2020 dengan warna black matte atau hitam.dop sesuai permintaan ownernya berat Begini saya menggunakan material oracal 651 yang tentunya sudah sangat familiar di negara kita oracal 651 sendiri punya warna yang Solid dan mempunyai lem yang sangat kuat Akan tetapi jika dilepas dia tidak meninggalkan bekas artinya mobil anda saat dilepas nanti kembali mulus seperti baru dan tidak merusak cat original.

Sebelum kita wrapping tentu mobil sudah kita bersihkan terlebih dahulu dan kita lepas bagian part-part yang perlu kita lepas seperti hendel spion lampu sein belakang dan yang lainnya termasuk spoiler supaya Hasil rapih dan usahakan tidak ada sambungan pada sela-sela hendel dan juga bisa lebih maksimal di dalam proses pemasangannya.

Trik menggunakan metode kering supaya lem dari stiker tersebut tidak berkurang dan tetap pada prosedur dari produk sticker tersebut dari banyaknya permintaan owner kita harus membungkus semua putih termasuk  juga velg-nya nah di bagian velg nih orang meminta supaya semua termasuk dalam sela-sela velg-nya itu bisa berwarna doff akan tetapi suatu saat bisa dilepas lagi nah kalau stiker tentu tidak mampu Untuk menjangkau lingkungan lubang yang ekstrim ini.

karena kelenturan stiker juga mempunyai Batas Maka dari itu kita menggunakan rubber paint nah rapper paint ini adalah cat karet yang disemprotkan seperti pilox dan ini bisa dilepas kembali seperti stiker artinya jika ingin mengembalikan ke original tinggal mencabut saja seperti stiker pada umumnya  saat kita punya protrader paint jangan takut terkena dari ban mobil tersebut karena rapper pen yang mengenai ban ini bisa kita cabut kita buat kembali dan rapper paint ini adalah solusi buat membungkus apa saja yang tidak mampu dijangkau oleh stiker.

membungkus mobil ini kita memerlukan kesabaran ketelitian dan juga dengan kreatifitas yang tinggi supaya hasilnya maksimal ya, oke sampai disini dulu untuk pembahasan mengenai wrapping cusom fortuner warna doff. semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa follow media sosial kami di :

Youtube : Rudi Aplikator Sticker

Instagram : rudi_applicator

Post a Comment for "Wrapping Fortuner Custom Black Doff"