Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sticker Escalator, Jasa Pemasangan Escalator Brand Jenius

 rudiapplicator.com

Sticker Escalator, Jasa Pemasangan Escalator Brand Jenius

Pernah kah anda melihat bentangan sticker yang merekat di kaca escalator ketika anda pergi ke mall ???
Pastinya YA, Nah sticker yang menempel pada kaca escalator tersebut terbuat dari bahan terbaik yang bisa dipilih. Dan juga bisa digunakan di toko, stasiun kerja atau banyak tujuan lainnya. 
Kami menyediakan stiker self adhesive berkualitas tinggi
 
pemasangan


Bagaimana cara memasang stiker?

Kami sangat menyarankan pemasangan oleh Tim pemasang profesional, karena sticker escalator sangatlah panjang, saran kami jangan mencoba-coba pasang sendiri jika belum bisa menguasai teknik pemasangan sticker escalator ini, dari pada anda rugi 2x lipat biaya produksinya, betul bukan ?
lebih sementara serahkan saja pemasangannya kepada tim profesional.

Tapi Jika Anda ingin mencoba memasang stiker sendiri, kami sarankan jangan langsung pasang sticker yang ber resiko tinggi seperti escalator, coba saja pemasangan di kaca jendela yang ukuran lebih kecil dan pendek dari ukuran escalator.


Trik Pasang Sendiri

Jika anda belum menguasai trik pemasangan kering, lebih baik gunakan metode sistem basah atau biasa di sebut dengan pemasangan pakai air sabun. Buka paper stiker terlebih dahulu kemudian semprotkan air yang sudah di campur sabun shampo/mamalemon secukupnya pada permukaan sticker yang mengandung lem, untuk mempermudah meng-geser posisi sticker, namun jangan lupa sebelum stiker di tempelkan ke kaca bersihkan terlebih dahulu kaca yang akan di pasang oke.

kemudian jika menurut anda posisi sticker sudah pas, ratakan atau tekan sticker tersebut menggunakan rakel/scuigge agar air sabun tersebut keluar dari permukaan kaca hingga benar-benar tidak ada lagi air atau putih-putih di dalam sticker kaca tersebut.

Atau jika anda masih kesulitan untuk pemasangannya silahkan hubungi kami jasa pemasangan profesional di rudiapplicator.com

bisa juga menghubungi kami melalui whatsap yang tertera di pojok kiri.
semoga bermanfaat, dan kami tunggu project anda untuk dapat bekerjasama dengan baik.

Post a Comment for "Sticker Escalator, Jasa Pemasangan Escalator Brand Jenius"