Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aneka Stiker Mobil

 5 tips memilih jenis stiker yang cocok untuk Wraping

Info terbaru tentang dunia stiker atau kegiatan kita jangan lupa untuk ikuti blog ini  dengan cara berlangganan melalui kolom email yang tersedia, agar jika ada info menarik kamu bisa tahu, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Menganai tips memilih bahan stiker yang cocok untuk wraping saya sudah search di YouTube,  ada tidak ya konten yang membahas tentang tips memilih stiker untuk nge-wraping saya sudah cari di Youtube Scroll dan lain-lain ternyata tidak ada membahas tips memilih stiker yang cocok untuk wraping.

stiker wraping

hari ini saya ingin membahas 5 tips memilih jenis stiker yang cocok untuk Wraping

Yang pertama adalah tentunya  :

 1. Jenis bahan Stiker

  • Sebelum eksekusi pastikan dulu Kalian menanyakan Bahan apa yang akan dipakai untuk wraping dan pastikan juga jenisnya itu bahan vinyl ya artinya kalian tanyakan bahan stiker yang sudah standar branding. jadi bahan itu Nggak semua juga serta memang khusus kalau di stiker dia memang untuk body motor atau mobil.
2. Ukuran Bahan Stiker
  • Jika ingin membeli bahan stiker untuk wraping pastikan dahulu kebutuhan wraping nya untuk wraping apa? misalkan kalian ingin wraping mobil pribadi dengan jenis mobil avanza, nah kalian bisa ukur terlebih dahulu mobil yang akan di wraping, ukur body paling lebar dan paling panjang misal atap mobilnya dengan ukuran 110 cm x 300 cm , nah kalian bisa membeli bahan stiker yang ukuran lebarnya itu 120 cm. Karena ukuran stiker untuk wraping bervariasi tergantung kebutuhan kalian.
3. Kualitas Bahan Stiker
  • Kualitas merupakan hal paling utama dan terpenting, sebelum kalian membeli atau mengaplikasikan stikernya, tanyakan terlebih dahulu mengenai kulitas bahan stiker wraping tersebut, tanykan apakah bahan stiker itu bisa di pasang ke media yang melengkung seperti bumper mobil avanza? dan tanyakan pula daya rekat lem jika dipasang di media yang melengkung apakah kuat.
4. Ketahanan Bahan 
  • Menurut pengalaman saya mengenai ketahanan bahan stiker wraping yang sudah diaplikasikan ke body motor atau mobil itu relatif, kenapa bisa begitu? karena menurut pengalaman jika stiker sudah diaplikasikan dan terpasang rapih di body mobil itu tergantung perawatan pemilik mobilnya saja, jika stiker mobil dirawat pasti awet, jika pemilik mobil jorok jangan berharap stiker bisa awet.
5. Merk Bahan Stiker
  • Perlu Di Ketahui Merk Juga Prioritas utama untuk menentukan kualitas, Pilihlah merk yang sudah memenuhi standar wraping, disini saya paparkan beberapa merk yang sering digunakan oleh perusahaan digital untuk wraping yaitu merk, oracal, orafol, derek, maxdecal, infiti dll. Nah, itulah 5 tips yang bisa saya paparkan untuk rekomendasi kalian, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Aneka Stiker Mobil"