Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keuntungan dari Penggunaan Jasa Pemasangan Wrap Stiker untuk Foodtruck

Keuntungan dari Penggunaan Jasa Pemasangan Wrap Stiker untuk Foodtruck - Saat ini, mempunyai bisnis sendiri atau berwirausaha adalah salah satu pilihan yang baik, dibanding dengan harus bekerja dibawah tekanan pimpinan. Dengan mempunyai bisnis sendiri, Anda bisa mengatur semua hal dengan kuasa Anda sendiri. Nah, masalahnya adalah apakah Anda sudah punya ide untuk memulai bisnis apa? 

jasa branding foodtruck

Anda bisa memulainya dengan bisnis makanan kecil-kecilan. Apabila melihat tren dari waktu ke waktu, sebenarnya tren yang tidak pernah mati adalah bisnis makanan. Karena sudah dipastikan bahwa semua orang perlu makan setiap harinya, beda halnya dengan bisnis pakaian. Nah, tapi dikarenakan banyaknya bisnis makanan yang beredar sekarang, Anda harus pintar-pintar untuk membjat strategi agar bisnis Anda bisa maju. Jika kita mengikuti tren di luar negeri, yaitu banyak penjual makanan yang berjualan dari mobil, atau istilahnya disebut sebagai foodtruck. 

Mungkin Anda bisa untuk mencobanya sekarang. Nah, bisnis foodtruck ini selain terbilang nyentrik, juga tergolong hemat biaya. Karena Anda tidak perlu menyewa tempat untuk memasarkan produk makanan Anda, kemudian Anda juga lebih leluasa untuk melakukan mobilisasi dengan foodtruck Anda tersebut untuk mencari pelanggan. Modal yang perlu Anda siapkan hanya untuk membeli atau mencicil sebuah truk kemudian mulai untuk memodifikasinya agar terlihat lebih menarik. 

Yang sekarang sedang tren yaitu memasang wrapping stiker, maksudnya yaitu melapisi seluruh atau sebagian badan kendaraan dengan stiker. Nah, untuk melakukan modifikasi ini, Anda hanya perlu menghubungi jasa pemasangan stiker foodtruck, khususnya untuk warna full wrap red. Dengan modifikasi ini, warna di foodtruck Anda bisa tahan sampai 4 tahun lamanya, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk modifikasi lagi. 

Selain itu, dengan jasa pemasangan stiker foodtruck ini, mobil Anda juga akan terlindungi keaslian badannya baik dari goresan-goresan kecil maupun pemuaian warna karena cuaca yang panas, dan juga apabila stikernya mengelupas tidak akan merusak warna asli dari badan mobil itu sendiri. Sehingga keoriginalan mobil truk Anda masih terjaga dengan baik, dan tidak akan anjlok apabila dijual sekalipun. Untuk perawatannya pun sangat mudah, pada warna-warna doff tidak dianjurkan bahkan dilarang keras untuk memolesnya dengan cairan wax ataupun compound. 

Cukup cuci badan foodtruck menggunakan sampo dengan ph balance, setelah itu bilas dengan air, kemudian lap dengan kanebo atau lap micro fiber supaya lapisan stikernya tidak tergores. Kemudian, untuk wrap stiker berwarna mengkilap, perawatannya bisa dicuci seperti biasa, lalu dilap sampai kering, kemudian dilapis dengan cairan wax atau obat perawatan cat lainnya, agar tampilannya lebih mengkilap. 

Selanjutnya, untuk foodtruck yang menggunakan wrap stiker krom, bisa dirawat seperti wrap stiker mengkilap, namun hindari untuk memarkirkan foodtruck di bawah sinar matahari secara langsung. Perlu diperhatikan pula jasa pemasangan stiker foodtruck yang akan Anda gunakan, jangan sampai menggunakan jasa yang abal-abal. Anda bisa menggunakan jasa dari tim pemasangan stiker khusus untuk wrap kendaraan, sehingga foodtruck Anda bisa tampil menawan dengan full wrap red stikernya.

Post a Comment for "Keuntungan dari Penggunaan Jasa Pemasangan Wrap Stiker untuk Foodtruck "