Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Kendaraan Dengan Jasa Stiker Motor Terbaik

Modifikasi Kendaraan Dengan Jasa Stiker Motor Terbaik - Ingin memodifikasi kendaraan kesayangan dengan memasang stiker melalui jasa stiker motor terbaik? Kini memasang stiker telah menjadi trend terutama di kalangan pecinta otomotif. Banyak pengguna mobil dan motor yang tidak hanya ingin memodifikasi tetapi juga mempertahankan kualitas cat kendaraannya dengan memasang stiker. Selain hemat biaya dibanding menggunakan air brush, memasang stiker juga lebih efisien karena waktu pasangnya yang sangat singkat. Bukan sekedar mempercantik penampilan berikut alasan mengapa banyak yang memasang stiker.

Mudah Dirawat dan Awet

  • Bukan sekedar murah, pemasangan stiker juga terbilang mudah bahkan Anda bisa melakukannya sendiri. Namun bila belum terlalu yakin dengan hasilnya, serahkan saja pada bengkel khusus seperti jasa stiker motor berikut. Karena mudah saja belum tentu menghasilkan pemasangan yang terbaik. Perlu Anda ketahui bahwa stiker yang dipasang dengan benar akan memberikan ketahanan waktu yang lama bahkan bisa mencapai 3 hingga 4 tahun lamanya namun juga harus diiringi dengan perawatan yang maksimal.

Jaminan Proteksi Kini dan Nanti

  • Motor sering hilir mudik di jalan bahkan sering mendapat paparan sinar UV langsung? Sering diparkir di lokasi yang tidak memiliki atap sehingga resiko kehujanan pun sering terjadi? Inilah penyebab kualitas warna mobil berkurang. Dengan adanya stiker motor diyakini dapat melindungi warna cat asli serta melindungi dari jamuran akibat kehujanan secara langsung.

Material yang Kuat

  • Dijamin memiliki material yang kuat sehingga mampu membantu menutupi goresan di badan motor kesayangan. Goresan ini biasanya terjadi karena benturan dengan motor lain atau biasanya terjadi saat membersihkan menggunakan bahan yang kasar dan sebagainya. Stiker akan secara tidak langsung melindungi dari goresan dan menutupinya. Langkah pertama Anda bisa menggunakan stiker jenis wrapping yang bisa membungkus body secara menyeluruh. Untuk hasil pemasangan yang maksimal serahkan pada jasa stiker motor saja. 

Stiker Relatif Mudah Dilepas

  •  Sudah bosan dengan stker lama dan ingin ganti dengan model yang baru? Anda tentu bisa melepasnya sendiri. Tidak banyak alat maupun bahan khusus yang dibutuhkan, Anda hanya perlu membasahi stiker yang ingin dilepas dengan cairan seperti minyak tanah atau bensin agar melunak dan mudah dilepas. Serta bila tidak ingin bermasalah saat pelepasannya maka tarik stiker dengan berpola di masing-masing sudutnya dan lakukan secara perlahan. Anda juga harus membersihkan lem stiker dengan menggunakan cairan pembersih karena setiap stiker yang dilepas masih menempel perekatnya. 

Menjaga Value Saat Dijual Kembali

  • Pemasangan stiker akan menjaga kualitas mobil tetap kinclong dan terjaga, sehingga bila akan dijual kembali valuenya tetap tinggi.  Terutama bila Anda memilih konsep stiker yang styling maka tampilannya pun tetap bergaya.

Hemat Waktu dan Biaya Perawatan

  • Terakhir, yang paling menguntungkan dari memasang stiker adalah hemat waktu dan biaya perawatan. Tidak perlu melakukan wax body, setelah dicuci motor yang dilapisi stiker hanya perlu dicat hingga kering. Sangat mudah bukan? Tertarik untuk memasang stiker sekarang?

Bila Anda tertarik sekaligus berniat melakukan modifikasi dengan memasang stiker, alangkah baiknya memperhatikan dimana tempat yang tepat untuk merealisasikannya. Jangan asal pilih tempat, jadi tidak kecewa pada akhirnya. Karena bukan hanya terlihat keren dan modis tetapi stiker juga dapat mempertahankan kualitas kendaraan Anda. Pilihlah jasa stiker motor yang terpercaya seperti yang kami rekomendasikan saat ini. Tidak perlu budget terlalu tinggi untuk pemasangannya, yang jelas lebih murah dan terbaik hasilnya daripada tempat lain. 


Post a Comment for " Modifikasi Kendaraan Dengan Jasa Stiker Motor Terbaik"