Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pasang Stiker Mobil Box - Bodi Box Bergelombang

Cara Pasang Stiker Mobil Box Body Gelombang Yang Terlihat Sulit Namun Banyak Keuntungannya. Menjadi penyedia jasa pemasangan stiker bisa dikatakan tidak mudah apalagi pemasangan stiker pada body mobil. Saat ini banyak perusahaan yang membutuhkan atau mencari jasa pemasangan stiker professional pada mobil yang tujuannya untuk melakukan promosi untuk perusahaannya. Beberapa perusahaan yang memiliki kendaraan mobil box dengan body gelombang seperti photo di bawah. Penyedia jasa pasang stiker box body gelombang saat ini banyak dicari.

 cara pasang stiker mobil box gelombang

Terutama perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang atau yang lainnya. Perusahaan seperti itu harus memiliki kendaraan box yang dapat memuat banyak barang kiriman. Dan biasanya perusahaan tersebut akan memasang stiker pada box yang betujuan untuk melakukan promosi dan agar semua orang mengetahui usaha yang dijalankan perusahaan tersebut. Dalam memilih jasa pemasangan stiker untuk mobil box yang gelombang dapat dikatakan sangat sulit. 

Penyedia jasa pasang stiker box body gelombang, biasanya telah memiliki kemampuan yang sangat tinggi. Karena tidak mudah menggambar atau melakukan pemasangan stiker pada box yang bergelombang. Hal itu biasanya membutuhkan kemampuan dan keahlian yang sangat tinggi. Karena bidang yang akan digambar bukan datar melainkan gelombang. Biasanya lebih sulit dari biasanya. Penyedia jasa yang berhasil mendesain box gelombang biasanya telah ahli.

Jika Ingin Tahu Cara Pemasangan Stiker Pada Mobil Box Gelombang Simak Sedikit Penjelasan Dari Kami:

Langkah Pertama

Bersihkan bodi mobil box terlebih dahulu, hingga kotoran debu yang menempel pada bodi box bersih, agar lem stiker nempel dengan maximal.

Langkah Kedua

Setting stiker secara keseluruhan pada bodi mobil sebelum di tempelkan, gunakan alat bantu lakban kertas untuk membatu mempermudah proses setting, setelah selesai setting pastikan kembali hingga ukuran dan gambar tidak ada yang bermasalah.

Langkah Ketiga

Jika proses setting selesai, copot beberapa stiker, sisakan satu panel stiker pada bodi mobil bagian panel nomor satu atau sebaliknya.

Langkah Empat

Buka paper bagian kiri atau kanan dari posisi kamu, namun harus mengarah ke vertical, untuk mempermudah proses pemasangan. Karena jika salah trik di dalam pemasangan mobil box gelombang maka jangan harap anda bisa memasangkan dengan cepat dan rapih.

Panel berikutnya trik nya sama seperti panel pertama, hanya saja kamu perlu menyesuaikan sambungan gambar agar tidak melenceng dalam menyambungkan gambar pada box bergelombang ini. Adapun jika ada stiker mengkerut atau gelembung gunakan alat bantu cutter dan hotgun.

Berikut Keuntungan Yang Memasang Stiker Box Body Gelombang 

Lebih praktis dan bagus

Keuntungan yang pertama adalah lebih praktis. Pemasangan stiker pada mobil saat ini lebih praktis jika penyedia tersebut memiliki kemampuan yang sangat tinggi. Sebagai pengguna jasa hal tersebut, lebih praktis dan enak dipandang. Kadang box dengan bidang datar, stiker lebih mudah terkelupas. Tetapi pada mobil box dengan bidang gelombang, pada saat pengerjaan lebih detail. Jadi hal itu akan berdampak pada stiker yang dibuat tidak akan mudah terkelupas.

Stiker box body gelombang akan dilakukan secara teliti. Hal itu akan membuat mobil box tersebut lebih bagus. Karena pengerjaan yang sangat teliti dan satu-persatu. Tetapi jika mencari penyedia jasa yang terbaik dalam pengerjaan stiker pada mobil box gelombang, carilah yang benar-benar memiliki kemampuan yang sangat tinggi. Dan carilah penyedia jasa yang jelas dari tempat dan hasilnya. Karena hasil dapat dijadikan acuan dalam memilih penyedia jasa.

Lebih elegan

Jika anda ingin membuat promosi pada mobil akan lebih elegan menggunakan box yang bergelombang. Hal itu dikarenakan mobil box dengan body gelombang lebih terlihat elegan jika dihiasi stiker promosi. Mobil dengan box gelombang akan dikerjakan sedetail mungkin oleh penyedia jasa pembuatan stiker. Penyedia jasa pemasangan stiker pada mobil box dengan body gelombang, akan melakukannya se teliti mungkin.

Hal itu akan membuat stiker box body gelombang lebih rapi dan elegan. Untuk biayanya juga tidak jauh dengan mobil box biasa. Hanya saja, jika anda ingin mobil box tersebut ingin terlihat elegan, maka gunakan mobil box dengan body yang bergelombang. Dan jangan salah memilih penyedia jasa, jika tidak hasil stiker yg dibuat tidak akan sesuai dengan keinginan. Jika telah seperti itu, kerugian yang hanya akan didapat.

Jika anda membutuhkan Jasa Pemasangan stiker profesional kami solusinya !!

Itulah beberapa keuntungan yang akan didapat pada saat anda menggunakan jasa stiker box body gelombang. Dan jika anda ingin promosi lebih elegan dalam mobil, maka gunakan box dengan body gelombang dan dihiasi stiker promosi yang terbaik.


Post a Comment for " Cara Pasang Stiker Mobil Box - Bodi Box Bergelombang"