Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cutting stiker keren mobil grand max pickup terbaru file vector

Cutting stiker keren mobil grand max pickup terbaru file vectorMemilih desain cutting stiker grand max pickup memang sudah menjadi pilihan banyak orang untuk memodifikasi mobilnya. Karena cutting sticker atau wraping sticker merupakan media yang cukup menarik untuk melakukan modifikasi  mobil dan sering dilihat orang banyak.

Bagi pecinta modifikasi mobil menggunakan cutting stiker, dengan desain banyak corak dan tulisan atau logo yang keren-keren membuat tampilan mobil pickup anda semakin kece, yang pasti supirnya juga semakin PD membawa mobil yang sudah dimodifikasi tersebut, berikut ini ada satu desain yang menarik untuk grandmax pickup yang cocok untuk anda.

Desain cutting sticker ini tidak banyak memerlukan warna, cutting sticker ini hanya lima warna yang dipadukan yakni warna hitam, abu-abu, orange, namun logo monster putih dan hijau. jika kamu ingin mengaplikasikan desain cutting sticker ini ke mobil pickup kamu, saran saya gunakan jasa produksi cutting yang ada di daerah kamu, dan untuk pemasangan stickernya pun prosesnya sedikit rumit jadi jika kamu takut gagal dalam pemasangan stickernya bisa menggunakan jasa kami di Rudiapplicator.com. Untuk File vector kamu bisa dapatkan Disini.

Selamat Mencoba, Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Anda Yang Hobi Modifikasi Mobil !!

Post a Comment for "Cutting stiker keren mobil grand max pickup terbaru file vector"