Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia Material yang Digunakan Jasa Pasang Stiker Kaca

Ini Dia Material yang Digunakan Jasa Pasang Stiker Kaca - Seiring berjalannya waktu, penggunaan tirai pada jendela baik di rumah, perkantoran ataupun tempat umum lainnya sudah mulai ditinggalkan. Kemudian tren berubah dengan penggunaan stiker kaca yang membuat kaca terlihat lebih artistik.

stiker kaca sunblast

 Ada banyak pilihan jenis stiker yang bisa diaplikasikan di kaca. Hal ini cukup penting untuk diketahui agar Anda tidak salah pilih dan bisa mendapatkan yang paling sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini berbagai material stiker yang perlu Anda ketahui.

Stiker Sandblast

Salah satu jenis stiker yang banyak minati pada penyedia jasa pasang stiker kaca adalah stiker sandblast. Stiker ini terdiri atas banyak pilihan warna dan Anda biaa mendapatkan stiker dengan permukaan yang licin atau bermotif. Adapun ciri utama dari stiker ini adalah efek blur hingga kaca yang menggunakan stiker ini terlihat seperti berembun.

Stiker Vinyl

Jenis stiker berikutnya yang juga banyak disukai adalah stiker vinyl. Stiker yang terbuat dari plastik pvc ini tahan air, tidak mudah luntur dan rusak dan cenderung sangat lentur sehingga sangat mudah saat dipasang. Yang pasti, stiker dengan bahan vinyl juga tahan lama.

Stiker One Way Vision

Penyedia jasa pasang stiker kaca juga menyediakan stiker yang satu ini. Sesuai dengan namanya stiker one way vision adalah jenis stiker yang biasa ditempelkan di kaca dengan tujuan menghalangi pandangan dalam satu arah saja. Pada kaca yang telah menggunakan stiker ini, maka pada sisi luarnya akan terlihat berwarna silver. Sementara bila dilihat dari dalam, maka laca akan tertutup bagian berwarna hitamnya.

Stiker Chrome

Stiker yang ketiga, chrome terbuat dari kertas yang permukaannya cenderung lebih licin. Stiker ini tidak memiliki ketahanan yang cukup baik bila diterapkan di kaca.

Kaca Film Riben

Jenis stoker yangb erakhir adalah stiker kaca film riben atai ray ban yang biasa digunakan pada kendaraan. Tingkat kegelapan pada jenis st8ker ini bisa mencapai 90%, hingga orang yang berada di luar kendaraan tidak bisa melihat langsung ke dalam. 

Bila suka, Anda juga bisa memilih stiker jenis ini untuk diterapkan pada ruangan.yang lebih terbuka. 

Itu dia jenis stiker yang biasa didapati pada jasa pasang stiker kaca. Saat ini banyak sekali penyedia jasa yang menawarkan jasa sejenis. Yang pasti, pilihlah perusahaan penyedia jasa pasang stiker yang berpengalaman dan profesional. Rudiapplicator.com


Post a Comment for " Ini Dia Material yang Digunakan Jasa Pasang Stiker Kaca"