Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengapa Harga Wrapping Mobil Mahal? Ini Dia Jawabannya

Penasaran Mengapa Harga Wrapping Mobil Mahal? Ini Dia Jawabannya – Anda ingin merubah warna body mobil Anda? Tapi tidak ingin menghilangkan warna aslinya? Tenang, hal ini bisa diatasi dengan mudah, Anda bisa melakukan wrapping pada mobil Anda. Apa itu wrapping mobil? Wrapping ini merupakan suatu teknik modifikasi yang dilakukan dengan melapisi body kendaraan dengan menggunakan stiker.

jasa wrapping doff

Dengan melakukan wrapping, cat asli kendaraan mobil Anda tidak akan terganggu sama sekali, justru warnanya akan tetap terjaga dengan baik. Saat ini, teknik wrapping mobil sudah beredar dalam 3 pilihan yang juga akan berpengaruh pada harga wrapping mobil itu sendiri. Yang pertama yaitu ada warna doff, warna mengkilap, dan juga ada warna krom. 

Yang tentunya ketiganya mempunyai kelebihannya masing-masing serta mempunyai teknik yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Kembali berbicara mengenai harga, wrapping mobil ini bisa dibilang menawarkan harga yang cukup fantastis, mulai dari kisaran harga 5 juta, 30 juta, bahkan ada juga yang harganya bisa mencapai 50 jutaan. Tetapi, harga ini juga disesuaikan kembali dengan ukuran mobil Anda dan bahan yang digunakan untuk wrapping.

Harga wrapping diatas yang mencapai 50 jutaan memang bukan omong kosong belaka, melainkan harga nyata, awalnya saya sendiri tidak percaya dengan harga semahal itu, setelah saya telusuri dibeberapa tempat wrapping, akhirnya saya bertemu owner wrapping dijakarta kemudian kami berbincang-bincang mengenai harga yang fantasitis itu, ternyata memang benar adanya harga wrapping mobil yang mencapai 50 jutaan itu, namun harga tersebut ternyata wrapping mobil super car seperti lamborghini, ferrari, aston martin dan lain sebagainya, bahan wrapping yang digunakan pun ternyata memang benar-benar super premium. ( super class atas )

Untuk wrapping class menengah kebawah Biasanya jenis mobil ini dibagi ke dalam 3 jenis, ada kategori small, medium, dan terakhir ada large. Mobil yang dikategorikan berukuran small ini biasanya seperti Toyota Yaris, Honda Jazz, atau yang lainnya. Sedangkan, mobil yang termasuk ke ukuran medium seperti Mini Cooper, dan yang termasuk ukuran large ini seperti Mitsubishi Pajero. 

Namun, ada juga varian harga wrapping mobil yang berbeda, yaitu pada mobil jenis exotic car, dimana akan dipatok dengan harga yang lebih tinggi dari mobil berukuran large. Hal ini dikarenakan pada saat pemasangan wrapping-nya mempunyai risiko yang jauh lebih tinggi dari pengerjaan mobil jenis lain. 

Pemasangan wrapping mobil ini juga bisa bertahan dengan cukup lama, yaitu bisa sampai kisaran waktu 3-5 tahun. Sehingga Anda bisa menikmatinya dalam jangka waktu yang lama serta dengan perawatan yang mudah. Maka tidak heran apabila harga wrapping mobil ini cukup fantastis. untuk jasa pemasangan wrapping mobil profesional dan berpengalaman anda bisa menggunakan jasa kami di Rudiapplicator.com.




Post a Comment for "Mengapa Harga Wrapping Mobil Mahal? Ini Dia Jawabannya"