Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Branding Mobil Box Di Garut - Jasa Pemasangan Rudiapplicator.com

 Jasa Pemasangan Sticker Branding Truck Box Cleo Cabang Garut

Rudiapplicator.com - adalah layanan penyedia jasa pemasangan sticker branding mobil truck box pemasangan sticker branding box yang sering kami kerjakan ialah mulai dari jenis mobil Box T120, L300, Engkel, Double Engkel Hingga Truck Box Wing ( super besar ). 

Seperti judul diatas jasa pemasangan sticker branding truck box cleo cabang garut yang artinya mobil box  oprasional perusahaan tersebut telah menggunakan jasa kami yang mana jumlah mobil yang di branding adalah sebanyak 3 ( Tiga ) Unit, dan type mobil box yang kami pasang sticker terdapat dua Ukuran mobil box yakni jenis box engkel dan double engkel.

Branding mоЬіӏ аԁаӏаһ Sаӏаһ satu υрауа promosi Suatu mегеk аtаυ produk ԁіmаnа mobil yang mеnјаԁі mеԁіа iklan nуа. umumnya mobil akan dihias sedemikian гυра mengikuti Desain ԁагі produk itu ѕеnԁігі, dengan mеnggυnаkаn Stісkег Printing / Cutting Stісkег.

Berikut Photo - photo Proses Before And After nya Yang Kami Kerjakan :

Proses Pelepasan Sticker Lama Dan Pembersihan Lem 

lokasi : cabang garut

Seperti biasa branding mobil box yang sudah di pasang sticker sebelumnya, pastikan sticker lama harus di copot terlebih dahulu jika anda ingin memasang sticker baru, agar hasil pemasanganya lebih rapih dan maximal, seperti photo di atas adalah mobil box yang sudah dipasang sticker sebelumnya nah sekarang ingin pasang sticker baru dengan brand yang sama, namun hanya beda desain gambar saja.

Sebelum melakukan pemasangan sticker baru,setelah sticker lama di copot pasti akan meninggalkan bekas lem yang tebal, proses pembersihan lem ini sangat memakan waktu dan tenaga jika dibanding dengan pemasangan sticker justru akan lebih cepat pemasangannya bila di banding dengan membersihkan lem tersebut. tapi tim kami akan selalu berusaha untuk memberikan hasil pemasangan yang rapih demi kepuasan pelanggan.

Setelah proses pembersihan lem selesai, tim kami memastikan kembali apakah lem yang dibersihkan sudah benar-benar bersih atau belum, jika merasa sudah bersih kemudian tim kami melakukan proses selanjutnya yakni :

Proses Setting Sticker 

Lokasi : cabang garut


Proses setting sebelum dipasang trik ini sangat penting, tujuannya untuk memastikan ukuran sticker pada bodi box mobil tersebut agar gambar dan tulisan berada di posisi center. jika proses setting dirasa sudah pas tim kami melepaskan bagian nomor 2 dan 3, biarkan nomor 1 tetap di bodi mobil karena star pertama di panel potongan sticker nomor satu. proses pasang sticker box media datar seperti ini biasanya tim kami lebih cepat hanya sekitar 30 menit untuk 3 potong sticker seperti di photo. 


Photo Hasil Yang Sudah Terpasang 

Lokasi : cabang garut

rudiapplicator.com adalah penyedia layanan jasa pemasangan sticker panggilan profesional, diatas ini photo tampilan yang sudah terpasang dengan rapih, lokasi pemasangan mobil box ini berlokasi di garut jawa barat, jadi buat anda jika ada project luar kota jangan bingung untuk mencari tim pemasangan tim kami siap untuk membantu anda secara profesional. hubungi kami segera dan gunakan jasa kami untuk memasang sticker project anda. Sangat senang jika dapat bekerja sama dengan anda, Terima kasih

Post a Comment for "Branding Mobil Box Di Garut - Jasa Pemasangan Rudiapplicator.com"