Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

gran max Blinvand - Jasa Pemasangan Sticker Branding Jakarta

Jasa Branding Mobil Grandmax Blinvand Brand " BUKAN TALAM BIASA " 



Rudiapplicator.com - adalah layanan penyedia jasa pemasangan sticker profesional, yang sudah lama menekuni profesi ini sejak 2010 hingga sekarang, tujuan kami mendirikan jasa pemasangan sticker profesional ini untuk membantu mempermudah anda dalam urusan pemasangan sticker branding mobil, baik itu project kecil atau besar tim rudiapplicator.com akan siap untuk membantu anda dengan tim-tim yang berpengalaman dibidang pemasangan sticker branding, jadi tidak perlu di ragukan lagi.

Ada beberapa hal sebelum order yang harus anda ketahui salah satunya :

Tentukan Desain

Rudiapplicator.com selalu akan membantu anda agar brand anda di kenal oleh masyarakat luas, melalui jasa car branding / stiker mоЬіӏ branding, jika anda kebingungan mengenai desain tim kami akan membantu mencarikan Sоӏυѕі Desain yang tepat untuk sticker branding mobil anda.

Bahan Yang Akan Digunakan

setelah desain Ok, tim kami akan memberikan solusi bahan sticker standar branding untuk anda mulai dari bahan standar pasaran hingga bahan premium, untuk mendapatkan hasil branding mobil yang maximal dan tahan lama.

Proses Cetak

Biasanya proses cetak untuk 1 unit mobil grandmax full bodi akan memakan volume bahan 25 meter hingga 30 meteran dan akan memakan waktu 1 hari kerja.

Pemasangan

Untuk pemasangan sticker mobil butuh skil dan ketelatenan yang extra, karena pemasangan sticker mobil full bodi di granmax blindvan tidak bisa di anggap mudah di bagian pintu tengah hingga bagasi belakang, bagian itulah yang harus anda ketahui tingkat kesulitannya,  untuk memasangkan sticker granmax blinvan tidak semua orang dapat melakukanya, gunakan jasa kami untuk mendapatkan hasil yang maximal.

Garansi

jika menggunakan jasa pemasangan tim kami, maka anda akan mendapatkan garansi repair selama 7 hari jika dirasa hasil pemasangan kurang maximal.

Rudiapplicator.com penyedia layanan jasa pemasangan sticker profesional yang meng_cover area jabodetabek, untuk anda yang membutuhkan jasa cetak sticker, jasa pemasangan sticker mobil bisa menghubungi nomor watshapp admin yang sudah tersedia ! 

Post a Comment for "gran max Blinvand - Jasa Pemasangan Sticker Branding Jakarta"