Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sticker Kaca Gedung Di Karawang - Jasa Pemasangan rudiapplicator.com

 Pemasangan Sticker Kaca Gedung - Mall Karawang

Rudiapplicator.com - adalah layanan penyedia jasa pemasangan sticker kaca gedung di mall karawang, dengan total meter yang terpasang adalah 800m2+-, pemasangan ini menggunakan bahan sticker vynil namun hanya putih polos saja, karena tujuannya hanya untuk menutupi pastisi bagian dalam agar kegiatan renovasi di dalam toko tidak mengganggu pengunjung mall karawang.

dengan total meter yang disebutkan diatas pemasangan ini membutuhkan banyak personel jadi kami mengerahkan kurang lebih 12 orang untuk mengerjakan pemasangan sticker kaca gedung mall ini, dengan banyak personel akan mempercepat target pekerjaan anda project ini ternyata memakan waktu 1 hari 1 malam dengan jumlah personel 12 orang tersebut namun tetap ada jam istirahat untuk tim kami.

oiya ketinggian media kaca ini kurang lebih 5 meter sehingga pemasangan menggunakan tangga agak sulit terjangkau karena ketinggian tangga plus orangnya tanggung kurang sedikit untuk menjangkau hingga titik kaca paling atas, jadi pekerjaan ini tidak dapat terlalu di kebut dengan kondisi seperti di photo, apalagi mengunakan scafolding sudah pasti tidak bisa digunakan dengan ruang lebar hanya 1 meter saja ( tampak dalam ).

Pemasangan sticker kaca ini dilakukan pada bagian dalam jadi jika dilihat dari luar ruangan maka akan terlihat seperti ini :


Nah, seperti penampakan photo diatas dapat anda lihat bagian yang sudah terpasang sticker terlihat rapih dan lebih enak dipandang mata, jika dibandingkan dengan bagian kaca yang belum terpasang kurang enak dilihat mata karna masih tembus pandang kedalam kemudian terlihat jelas pastisi-partisi yang kurang enak dilihat, jadi fungsi sticker putih polos ini adalah tujuannya menutupi seluruh pastisi bagian dalam agar tidak tembus pandang dan tidak terlihat aktivitas renovasi dari luar agar pengunjung mall tetap nyaman ketika berkunjung.

Menurut anda terlihat menarik bukan ? jika YA, dan jika ada yang bertanya silahkan tinggalkan komentar di bawah ini !

Rudiapplicator.com selaku penyedia jasa pemasangan sticker profesional, akan selalu membantu anda jika anda membutuhkan jasa kami, dengan pengalaman yang kami miliki dalam dunia pemasangan sticker lebih dari 10 tahun kami rasa anda tidak perlu meragukan tim kami dalam urusan pemasangan sticker kaca gedung.

Service apa yang anda dapatkan jika menggunakan jasa kami ?

  1. Garansi Repair ( 7 hari ) jika pengerjaan kurang maximal
  2. Garansi Sticker ( jika sticker ada yang sobek/rusak ketika pemasangan tim kami akan mengganti 100% tanpa biaya tambahan )
  3. Selalu menjaga kebersihan dan kerapihan dilokasi
  4. Tepat waktu
  5. komitmen & jujur
  6. Tim berpengalaman
  7. dan yang terakhir adalah Profesional
nah, menurut kami 7 ( tujuh ) kunci di atas sudah cukup untuk meyakinkan anda, masih ragu? segera gunakan jasa kami untuk mendapatkan harga yang bersahabat, sangat senang jika dapat bekerja sama dengan anda.

Folow media sosial kami :
IG : rudi_applicator
YT : Rudi Aplikator Sticker
FB : Rudi Applicator Sticker

       salam,
rudiapplicator.com

Post a Comment for "Sticker Kaca Gedung Di Karawang - Jasa Pemasangan rudiapplicator.com"