Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Stiker Mobil Full Body dan Kelebihannya

Harga Stiker Mobil Full Body dan Kelebihannya – Mobil memang sebuah kendaraan, tapi keberadaannya menjadi sangat penting bagi pemiliknya. Mobil tidak hanya sebuah benda kepunyaan namun tak jarang dibuat seperti memiliki karakter khusus yang sama dengan pemiliknya. Itulah mengapa mobil tidak hanya alat transportasi melainkan sudah seperti jati diri dan identitas pemiliknya. Hal ini berlaku untuk para pecinta mobil dan orang-orang yang gemar mengoleksinya.

jasa wrapping mate doff

Mobil kesayangan sudah pasti akan dipercantik tampilannya oleh sang pemilik. Banyak fitur ditambahkan demi kenyamanan saat menggunakan. Termasuk memperindah tampilan luar maupun dalam yang semakin membuat mobil terlihat menarik. Salah satu cara yang sering dilakukan adalah melapisi seluruh body mobil dengan stiker kebanyakan orang yang sudah menggunakan jasa kami mereka ingin tampilan mobil yang terlihat seram seperti stiker hitam doff. Teknik stiker mobil full body ini ternyata memiliki banyak kelebihan dan manfaat seperti penjelasan berikut ini.

jasa pasang stiker full body

Melindungi Cat Asli Mobil

  • Semua mobil dibuat dengan lapisan cat khusus yang menjadikannya memiliki warna. Sebagaimana cat pada umumnya, cat di body mobil juga bisa mengelupas karena berbagai sebab termasuk usia. Pemasangan stiker full body berguna untuk melindungi cat asli mobil agar tidak mudah memudar atau mengelupas. Jadi warna cat asli mobil akan tetap terjaga meski sering terpapar panas matahari atau tersiram air hujan.

Mencegah Timbulnya Jamur

  • Sebelum mengetahui harga stiker mobil full body, Anda juga patut tahu bahwa manfaat lainnya yaitu mencegah timbulnya jamur. Body mobil termasuk permukaan yang rentan ditumbuhi jamur. Penyebabnya bisa karena terlalu sering terguyur air hujan dan tidak segera dibersihkan. Jamur juga bisa muncul dari udara sekitar yang lembab dan tempat penyimpanan yang tidak sesuai. Dengan measang stiker pada seluruh bagian mobil, maka masalah pertumbuhan jamur yang bisa mengganggu penampilan dapat dicegah.

Menghindari Goresan

  • Pemilik mobil pasti akan selalu berupaya menghindari goresan pada mobilnya. Goresan pada mobil bisa membuat penampilan mobil jadi jelek bahkan bisa menurunkan nilai jualnya. Selain itu, biaya perbaikan untuk goresan pada mobil juga tidak sedikit. Maka untuk menghindari hal-hal semacam itu, Anda bisa memasang stiker full body pada mobil. Jika memang timbul goresan, maka yang tergores adalah bagian stiker mobil. Jadi body mobil Anda akan tetap terjaga dan selalu mulus.

Menghemat Biaya Perawatan

  • Untuk merawat mobil, Anda diharuskan memiliki anggaran khusus yang akan dikeluarkan secara rutin. Pemasangan stiker full body pada mobil akan membantu Anda dalam memangkas biaya perawatan tersebut. Anda tidak perlu melakukan wax body mobil. Pasalnya mobil dengan permukaan yang dilapisi stiker hanya perlu dikeringkan menggunakan lap bersih setelah dicuci. Harga stiker mobil full body juga tidak semahal biaya penggantian cat mobil. Dengan memasang stiker, maka akan lebih banyak uang yang bisa Anda hemat.

Menjaga Nilai Jual

  • Memasang stiker penuh pada seluruh body mobil juga termasuk usaha untuk menjaga nilai jual alat transportasi tersebut. Mobil tersebut akan selalu tampak mulus tanpa ada cacat sama sekali karena seluruh bagiannya terlindungi stiker. Sehingga mobil akan tetap bernilai jual tinggi jika Anda menjadikannya sebagai ladang bisnis. Meskipun sudah dipakai cukup lama, mobil dengan stiker full body akan selalu terlihat seperti unit baru.

Memasang stiker pada seluruh body mobil ternyata memiliki kegunaan yang sangat banyak. Kegunaan tersebut juga menguntungkan karena bisa menghemat anggaran dan bahkan bisa tetap mempertahankan nilai jual. Dengan harga stiker mobil full body dari jasa pasang stiker, Anda bisa dapatkan tampilan mobil lebih menarik. Ini berguna bagi Anda yang menggunakan mobil secara pribadi maupun yang menekuni bisnisnya.


Post a Comment for "Harga Stiker Mobil Full Body dan Kelebihannya"