Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Pasang Stiker Mobil Full Body dan Tips Memilihnya

Harga Pasang Stiker Mobil Full Body dan Tips Memilihnya – Bagian eksterior mobil sering menjadi sasara modifikasi. Pasalnya bagian luar mobil merupakan sisi yang paling dulu terlihat. Tampilan luar mobil selalu menjadi pusat perhatian utama sebelum perhatian tertuju pada bagian dalam atau interiornya. Itulah mengapa bagian luar mobil selalu dimaksimalkan dengan berbagai cara agar tampilannya menarik.

jasa wrapping full body

Berbagai cara bisa dilakukan untuk memodifikasi tampilan bagian eksterior mobil. Anda bisa melakukan pengecatan terutama jika ingin mengubah warna dan mendapatkan suasana baru. Sayangnya pengecatan tidak bisa sering dilakukan. Maka sebagai solusinya, pemasangan stiker full body menjadi pilihan yang lebih tepat. Anda bisa melakukan sendiri pemasangan stiker pada mobil. Tapi jika ingin hasil yang lebih bagus, maka percayakan pada jasa pasang stiker mobil yang sudah profesional. Sebelumnya perhatikan beberapa tips berikut ini.

1. Ketahui Manfaatnya

Memasang stiker full body pada mobil ternyata memiliki banyak manfaat. Pertama, Anda bisa mendapatkan mobil dengan tampilan baru tanpa perlu repot. Harga pasang stiker mobil full body yang tidak terlalu tinggi juga menjadi alternatif lebih baik dibanding mengecat ulang mobil. Jika dalam waktu singkat Anda merasa bosan lagi, Anda bisa melepas stiker tersebut dan menggantinya dengan yang baru. Dengan cara ini, biaya perawatan mobil bisa sedikit dihemat untuk dialokasikan pada kebutuhan penting lainnya. Untuk harganya sendiri kisaran harga mulai dari Rp1.000.000,00- Hingga Rp6.000.000,00- ( tergantung spek bahan dan full atau tidaknya mobil yang akan di wrapping ) 

Selain bisa menghemat biaya perawatan, mobil kesayangan Anda juga akan terhindar dari berbagai masalah. Salah satunya yaitu jamur yang disebabkan sisa air atau sabun yang tidak dibersihkan secara tuntas. Stiker full body pada mobil juga menjadi alat perlindungan terbaik dari pengaruh buruk sinar matahari yang bisa membuat cat terlihat kusam. Stiker tersebut juga mampu mencegah terjadinya goresan atau lecet pada bagian body mobil. Maka mobil Anda akan selalu mulus selama pemakaian.

2. Cek Kualitas Cat Asli Mobil

Setelah Anda tahu apa manfaatnya, Anda pasti sudah tidak sabar ingin segera memasang stiker full body pada mobil Anda. Namun sebelum Anda mencari tahu tentang harga pasang stiker mobil full body, Anda harus perhatikan dulu kondisi cat pada mobil. Jika cat mobil masih orisinil, maka Anda bisa langsung memasangkan stiker. Namun jika cat ternyata sudah hasil modifikasi, maka pertimbangkan lagi untuk memasang stiker.

Stiker yang dipasang pada body mobil dengan cat modifikasi akan mempengaruhi kualitas cat tersebut. Apabila suatu waktu stiker tersebut dilepas, maka lapisan cat juga akan ikut terkelupas. Hasilnya pasti akan membuat tampilan mobil tidak menarik lagi. Maka ketahui betul apakah mobil masih memiliki cat asli atau tidak terutama jika Anda membeli mobil tersebut dalam keadaan bekas pakai.

3. Periksa Bahan Perekatnya

Bagian penting dalam pemilihan stiker full body untuk mesin adalah bahan perekat yang digunakan. Stiker yang bagus memiliki perekat yang tidak terlalu kuat tapi juga tidak mudah terlepas. Perekat yang terlalu kuat akan merusak cat mobil. Sementara perekat yang mudah lepas akan berpengaruh juga pada tampilan mobil. Stiker yang bagus yaitu yang memiliki perekat netral serta tidak berbau. Warna stiker juga cerah dan tidak kusam sehingga menandakan stiker akan tahan lama hingga maksimal 5 tahun.

Memasang stiker full body pada eksterior mobil merupakan langkah tepat untuk menghasilkan tampilan baru. Agar hasilnya memuaskan, maka Anda harus memperhatikan kualitasnya, proses pemasangan hingga harga pasang stiker mobil full body. Pastikan memilih jasa pasang stiker mobil yang terpercaya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dan tahan lama. Rudiapplicator.com


Post a Comment for " Harga Pasang Stiker Mobil Full Body dan Tips Memilihnya"