Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Keunggulan Stiker Mobil Full Body

3 Keunggulan Stiker Mobil Full Body – Anda berniat untuk memasang stiker pada mobil kesayangan? Nampaknya tidak perlu lagi ditunda, karena akan ada banyak keuntungan apabila mobil tersebut di pasang stiker secara full body. Hal yang perlu menjadi pertanyaan pokok ketika Anda ingin memasang stiker secara menyeluruh pada body mobil ialah apakan cat mobil Anda masih asli dan belum pernah mengalami penambalan?

jasa pasang stiker full  body

Anda harus jujur terkait hal ini, sebab keaslian cat tidak akan rusak akibat body mobil yang ditempeli stiker. Namun jika ternyata body mobil telah mengalami pendempulan dan pengerjaannya tidak rapi, maka bersiap untuk mendapati cat dempulan tersebut turut terkelupas, saat stiker Anda ingin diganti suatu saat nanti. Perlu menjadi catatan bahwa lem stiker tidak akan merusak warna cat asli mobil Anda.

Pergi ke jasa pemasangan stiker yang memiliki keterampilan terpercaya terkait pemasangan stiker untuk seluruh body mobil Anda. Pemasangan yang rapi akan membuat tampilan mobil menjadi lebih sempurna. Berikut ini 3 keunggulan yang akan didapatkan dengan memasang stiker mobil full body.

1. Tampilan Keren

Salah satu modifikasi paling favorit ialah dengan memasang stiker full body yang dapat membuat penampilan mobil kesayangan lebih fresh. Jika Anda ingin mobil yang terlihat elegan, maka stiker glossy pilhan tepat. Namun jika ingin mobil Anda menimbulkan aura yang lebih keren dan anak muda, maka stiker doff harus menjadi yang utama. 

Glossy dan doff memiliki keunggulannya masing-masing terkait selera dan gaya yang diinginkan. Mobil Anda pastinya akan lebih keren jika diberi stiker yang menutupi seluruh body mobil dan Anda bisa sesuka hati untuk pemilihan warnanya. Jasa pemasangan stiker mobil selalu siap untuk memenuhi keinginan Anda, termasuk dalam pemiihan warna, baik itu jenis glossy maupun doff.

2. Antisipasi dan Investasi

Stiker yang dipasangkan ke seluruh body mobil tentunya sangat memberikan keuntungan bagi cat asli mobil itu sendiri. Mobil Anda akan terselamatkan dari bahaya goresan yang mungkin sulit dihindari. Selain itu warna cat asli mobil juga akan aman kaena tidak terpapar sinar matahari langsung. Oleh sebab itu, sangat disarankan melakukan pemasangan stiker ini ketika mobil Anda baru saja dibeli.

Cat mobil asli akan jauh lebih terlindungi, apabila Anda berani mengeluarkan uang lebih untuk pemasangan stiker. Hal ini bisa dijadikan antisipasi sekaligus investasi untuk mobil kesayangan Anda. Jasa pemasangan stiker mobil full body tidak akan merusak cat asli mobil Anda, sehingga ketika dilepas stikernya maka cat asli akan tetap terjaga. Ini yang dapat meningkatkan nilai jual mobil Anda, apabila ingin dijual di kemudian hari.

3. Perawatan Hemat

Ada perbandingan antara stiker glossy dan doff dalam hal perawatannya. Jika Anda menyukai biaya yang lebih he,at tapi tetap memukau, maka stiker doff adalah jawaban yang tepat. Sebab perawatan stiker doff jauh lebih mudah dan hemat. Tidak membutuhkan cairan untuk membuat tampilannya mengkilap, sebab stiker doff memang menonjolkan warna yang pekat dan terkesan kusam tapi menawan.

Begitu pula dengan stiker jenis glossy yang memiliki karakter warna mengkilap. Dia membutuhkan cairan untuk membuatnya semakin bersinar, tapi tidak sebanyak seperti pada mobil tanpa stiker. Sebisa mungkin pengolesannya dilakukan dengan manual dan sangat tipis saja. Justru tidak terlalu disarankan untuk penggunaannya, karena dapat cepat membuat luntur warna stiker itu sendiri.

Stiker mobil full body sangat memberikan keuntungan untuk Anda. Pilih jasa pemasangan stiker yang terpercaya dan memberikan pelayanan terbaik. Daya tahan stiker sebenarnya ada pada cara Anda memperlakukannya melalui perawatan yang tepat. Selain itu tekanan air haruslah sedang dan tidak boleh digosok saat mencuci mobil dengan body yang dilapisi stiker. Pilih tempat parkir yang teduh agar stiker mobil lebih tahan lama. untuk jasa pemasangan sticker bisa menggunakan jasa Rudiapplicator.com


Post a Comment for "3 Keunggulan Stiker Mobil Full Body"