Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Harga Pasang Stiker Matte Full Body Mobil

Daftar Harga Pasang Stiker Dof Full Body Mobil - Butuh jasa pasang stiker mobil dengan harga dan trend warna yang diinginkan? Siapa pun pasti ingin memodifikasi mobilnya dengan warna yang baru apalagi memasang stiker pun banyak keuntungannya. Bila Anda butuh rekomendasi seputar pemasangan stiker yang berkualitas maka disinilah jawabannya. 

stiker doff grey

Sebetulnya banyak sekali jenis warna stiker doff atau matte jika anda ingin memilih atau menyesuaikan warna cat mobil atau sesuai selera anda, seperti photo diatas contohnya stiker doff atau matte warna dark grey yang di aplikasikan ke mobil dengan full body, proses pengerjaannya pun sangat cepat tim kami hanya membutuhkan 1 hari kerja saja pemasangan akan selesai dengan Rapih. dengan harga relatif murah, jika anda memilih jasa 1 paket yang artinya stiker dan pemasangan maka akan mendapatkan harga jauh lebih murah.

Stiker doff full body mobil telah menyediakan kualitas stiker yang bagus dan menyesuaikan dengan tipe mobil pribadi Anda. Banyak yang pilih body wrapping dengan alasan cat mobil pengerjaannya lebih lama dan harganya pun lebih mahal lain halnya dengan memasang stiker, warna yang ditawarkan lebih banyak seperti doff, crome, glossy, bunglon dan sebagainya. Pemasangannya simpel, pelepasannya pun lebih mudah kalau bosan tinggal ganti saja. 

Pilihan Warna Lebih Trend Saat Ini

  • Bukan tanpa sebab, memasang stiker dengan warna yang lagi trend sedang banyak diminati saat ini. Untuk jenis mobil sport, warna matte atau doff cocok jadi pilihannya sedangkan untuk mobil sedan atau city car warna glossy maupun candy pun menarik hati. 

Mudah Ganti Warna

  • Stiker doff full body mobil, alternatif mudah dalam modifikasi mobil terutama bila sudah bosan dengan tampilan yang itu-itu saja bisa langsung lepas dan ganti warna sesuai keinginan. Pengerjaan cepat, biaya yang dikeluarkan juga tidak terlalu mahal dibanding harus mengecatnya, stiker juga bisa dilepas prosesnya pun cepat. Pemasangan stiker juga cara ampuh melindungi cat mobil jadi bila ingin menjualnya kembali harganya pun tetap stabil. 

Bukan Sembarang Jasa Pemasangan

  • Memasang stiker bukan sembarang bisa dilakukan, salah saja memasang misalnya pada bagian interior door trim maka dapat menganggu fungsi dari tombol di sekitarnya. Contoh memasang stiker dekat tombol power window maka akan mempersulit dalam mengoperasikannya seperti terasa lebih tebal dan lainnya. Efek samping lain bisa saja terjadi misalnya cat mudah memudar apalagi kalau stiker sudah tertempel, pori-pori interior akan tertutup, kalau salah melepas saja bahan stiker akan tertinggal dan membekas. 
  • Bahkan pemilik yang kurang tahu akan menggunakan cairan pembersih. Dari penggunaan yang kurang jelas tersebut justru akan membuat warna cat mobil menjadi pudar. Efek lainnya yait kondisi permukaan catnya akan belang diakibatkan pori-pori tertutup lama. Dari kerugian tersebut bila bukan ahlinya maka tidak akan ada solusi. Anda bisa mengaplikasikan alat boleh agar warna asli body serta interiornya kembali lagi. Kami sebagai jasa pemasangan stiker akan melakukan yang terbaik, mengusahakan agar cat asli mobil tetap terjaga dengan hasil pemasangan yang memuaskan. Stiker doff full body mobil bisa jadi pilihan bila Anda bingung memilih mana yang sesuai dengan mobil kesayangan. 

Teknik Cuci yang Tidak Sulit

  • Mobil sudah dilapisi stiker dengan pemasangan yang maksimal maka tinggal dilakukan perawatan berkala. Jangan biarkan mobil di parkir di tempat terbuka dalam kurun waktu yang lama, serta bila mendapati kotoran maupun bitnik-bintik noda segera bersihkan dengan air hangat dan lap sampai kering. Pemasangan stiker juga ada untungnya tersendiri terutama dari segi teknik cuci yang tidak sulit. Bila kurang begitu paham caranya, Anda bisa menanyakan pada jasa pasang stiker. Terdapat syarat yang tidak boleh dilakukan terutama saat mencuci mobil berstiker yaitu jangan menyikatnya. Sebab kuas sikat akan mengikis bagian yang diberi stiker. Bila ingin mencuci mobil maka sebaiknya usap dengan pelan atau bila kurang bisa melakukannya hubungi saja ahlinya. 

Stiker doff full body mobil memberikan hasil yang maksimal terlebih jasa pemasangan stiker mobil sudah diakui kualitasnya oleh sebagian besar konsumen. Jadi kapan giliran Anda mempercayakan hasilnya pada kami?


Post a Comment for "Daftar Harga Pasang Stiker Matte Full Body Mobil"