Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Kelebihan Menggunakan Stiker Mobil Doff

5 Kelebihan Menggunakan Stiker Mobil Doff – Penggunaan stiker pada mobil telah lama menjadi tren di kalangan anak muda khususnya. Namun tidak menampik jika semua kalangan kini menyukai pemasangan stiker pada mobil kesayangannya. Anda pun bisa memilih beberapa jenis stiker pada penyedia jasa pemasangan stiker untuk mobil.

jasa wrapping black doff

Pemasangan stiker ini bisa dimanfaatkan oleh Anda untuk beberapa bagian tertentu saja atau bahkan untuk full body. Namun perlu menjadi catatan ketika Anda memutuskan untuk memasang stiker pada mobil kesayangan, pastikan terlebih dahulu bahwa n=mobil Anda belum pernah mengalami pengecatan ulang. Sebab lem pada stiker tidak dianjurkan untuk mobil yang pernah mengalami pengecatan ulang pada body mobil tersebut.

Cat pada mobi yang pernah dicat ulang bisa ikut terkelupas saat stiker dilepas. Apabila mobil Anda memang belum pernah mengalami pengecatan ulang, maka selamat Anda bisa sepuas hati melalukan pemasangan stiker. Lem pada stiker yang akan di pasang ke mobil tidak akan merusak cat asli mobil Anda. Pilihlah tempat terpercaya yang menyediakan jasa pemasangan stiker agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Jangan sampai Anda mengalami kekecewaan sebab pemasangan stiker yang tidak rapih, hanya penyedia jasa pemasangan stiker profesional yang mampu memasangkan stiker sesuai dengan harapan Anda. Ada tiga jenis stiker mobil, stiker doff, karbon, dan glossy. Anda yang menyukai kesan lebih maco, maka stiker doff bisa menjadi pilihan tepat. Berikut ini 5 kelebihan menggunakan stiker mobil doff.

1. Tampil Lebih Laki

Glossy bukan pilihan tepat untuk Anda yang lebih suka terlihat maco dan lebih laki. Doff akan memberikan kesan yang lebih sangar pada mobil kesayangan Anda. Tentunya ini akan sangat mendukung penampilan Anda yang ingin dinilai lebih laki dari sebelumnya. Menurut para ahli modifikasi mobil, stiker jenis doff akan menimbulkan efek sangar yang memiliki daya pikat tinggi untuk mereka yang berjiwa muda.

2. Tidak Ringkih

Jenis stiker ini lebih memiliki daya tahan dibanding si glossy yang ringkih terhadap paparan sinar matahari langsung. Mobil dengan stiker doff lebih tahan terhadap paparan sinar matahari langsung, tapi bukan berarti Anda jemur terus mobil kesayangan. Tetap harus perhatikan tempat parkir yang aman dan teduh untuk perawatan mobil dan stikernya.

3. Perawatannya Mudah

Stiker doff tidak membutuhkan cairan poles dan ini artinya Anda bisa menghemat uang lebih banyak guna perawatannya. Cukup siram dengan air sebelum disabuni dengan sabun khusus mobil dan bilas hingga bersih, lalu lap sampai kering. Ingat Anda tidak perlu menggosok mobil dengan stiker. Tekanan air juga yang sedang saja dan pastikan lap dengan searah. Jika terdapat debu dan kotoran, sebisa mungkin segera basuh dan lap kering.

4. Perlindungan Ganda

Stiker mobil doff dapat memberikan perlindungan ganda pada cat asli mobil kesayangan Anda. Jika ada yang berpendapat bahwa cat mobil bisa rusak karena stiker, ini pastinya bukan cat asli mobil. sebab cat asli mobil tidak akan terkelupas hanya karena lem stiker mobil. Justru stiker mobil akan melindungi cat mobil asli, terhindar dari goresan dan terpaan sinar matahari langsung.

5. Harga Jual Lebih Tinggi

Anda yang beranggapan bahwa mobil bisa dijadikan investasi, maka pemilihan stiker tentunya dapat dijadikan antisipasi agar cat mobil Anda terus terjaga. Ketika akan dijual, tentunya mobil harus dalam kondisi yang baik. Harga jual lebih tinggi jika kondisi luar mobil mulus, selain dari kondisi mesinnya sendiri. Penggunaan stiker pada mobil dapat menjaga keaslian dari cat mobil aslinya.

Ingin merasakan 5 kelebihan menggunakan stiker mobil doff di atas? Segera hubungi jasa pemasangan stiker mobil terpercaya. Bisa pilih stiker pemasangan seluruh body mobil untuk perlindungan ganda. Anda juga bisa memilih warna yang memukau dengan jenis doff yang menampilkan kesan lebih maco.

Post a Comment for " 5 Kelebihan Menggunakan Stiker Mobil Doff"