Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Stiker Mobil Beserta Manfaatnya

Harga stiker mobil beserta manfaatnya – Bagi yang menyukai modifikasi, terutama mobil pasti sudah tahu berapa dana yang harus dipersiapkan untuk melakukan modifikasi pada mobilnya. Tidak hanya itu, modifikasi juga bukan hanya digunakan sebagai pemuas kebutuhan saja, melainkan juga memiliki fungsi atau manfaat lainnya.

Seperti yang diketahu bersama, bahwa memodifikasi mobil atau kendaraan yang lainnya memiliki risiko buruk, itu pun jika tidak sesuai dengan aturan standar kendaraan bermotor. Untuk itulah, meskipun Anda hendak memodifikasi mobil Anda, disarankan untuk tetap mematuhi aturan standarisasi dari sebuah kendaraan.

Jika ingin tetap berstandar resmi, Anda tinggal memilih bengkel resmi untuk melakukan modifikasi pada mobil Anda. Hal ini akan jauh lebih baik dan aman. Namun, harga stiker mobil yang ditawarkan jelas akan lebih mahal ketimbang melakukannya di bengkel biasa. 

FYI, untuk stiker mobil ini biasanya dijual berdasarkan per meternya. Selain itu, Anda juga bisa memesan stiker dengan metode custom sesuai keinginan Anda. Tinggal persiapkan saja budget yang besar untuk kebutuhan modifikasinya.

Bukan hanya soal penampilan yang keren dan juga seberapa mahal harga stiker Anda, namun juga dari segi manfaatnya. Apakah dengan pemasangan stiker ini mendatangkan manfaat untuk pemilik dan juga mobil itu sendiri.

1. Biaya atau Harga Pasang Stiker Mobil 

Untuk biaya dari pemasangan stiker mobil ini sendiri cukup bervariasi. Semua tergantung dari bentuk, bahan dasar yang dipilih, hingga proses pembuatannya. Semakin rumit yang diminta, maka harga yang dibandrol pun akan semakin mahal.

Dimana biasanya dalam memodifikasi seluruh body mobil, dibutuhkan 15 sampai 2 meter persegi stikernya. Ada pula paket yang ditawarkan dengan dua jenis. Yang pertama adalah paket dadi jenis glossy atau doff. Dimana untuk yang biasa berkisar mulai dari 2.5 juta rupiaj. Sedangkan untuk paket premiumnya berkisar min.7.5 juta rupiah. 

2. Manfaat Pemasangan Stiker Mobil

Tidak hanya itu, ternyata pemasangan harga stiker mobil ini tidak hanya dijadikan sebagai gaya-gayaan saja dan juga memgikuti tren. Ada manfaat khusus dibelakang itu semua. Diantaranya akan dijelaskan dibawah ini.

3. Adanya Jaminan Proteksi 

Manfaat pertama dari pemasangan stiker mobil ini adalah adanya jaminan proteksi dini ataupun nanti. Yang mana dengan stiker ini Anda bisa lebih menjaga kualitas warna mobil dari kelunturan maupun jamur.

Stiker mobil juga bisa melindungi mobil Anda dari bahaya paparan sinar UV yang dapat mengurangi kesolidan warna cat mobil itu sendiri. Kondisi hujan juga bisa mengakibatkan timbulnya jamur pada body mobil Anda.

Dengan adanya stiker mobil ini juga mampu untuk menutupi adanya bekas goresan atau dent pada body mobil Anda. Tidak hanya menutupi bekas goresan, stiker mobil juga mampu melindungi mobil Anda dari banyak goresan.

4. Stiker Lebih Awet dan Mudah Dirawat 

Pemasangan stiker ini memanglah memiliki harga stiker mobil yang relatif tidak murah alias lumayan mahal. Dimana harga yang dibandrol akan disesuaikan dengan jenis stiker, bahan yang digunakan, hingga stiker custom.

Dengan pemasangan stiker yang benar, tentu saja akan membuat stiker itu sendiri menjdi lebih awet. Bukan hanya itu, dengan pemasangan stiker ini memudahkan Anda dalam merawat mobil kesayangan Anda.

5. Pelepasan Stiker Mudah

Banyak sekali kasus yang terjadi ketika memilih untuk memasang stiker pada body kendaraan. Dimana akan ada bekas dan juga sulitnya melepas stiker. Untuk itulah, adanya harga mahal akan menunjukkan bahwa kualitas yang diberikan juga bagus. Dimana proses pemasangan dan juga pelepasannya bisa dilakukan dengan mudah.

Inilah beberapa manfaat dari pemasangan stiker berdasarkan harga stiker mobil yang sesuai dengan kualitas stiker itu sendiri. https://rudiapplicator.com


Post a Comment for "Harga Stiker Mobil Beserta Manfaatnya "