Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tampil Beda, Ini Jenis-Jenis Stiker Kaca Rumah Terbaru

Tampil Beda, Ini Jenis-Jenis Stiker Kaca Rumah Terbaru – Sekarang ini banyak kita lihat berbagai macam bentuk dekorasi rumah yang terkesan elegan dan mewah dengan berbagai furnitur. Berbagai tempat tongkrongan saat ini mulai memperhatikan tingkat estetik ruangan yang mereka sediakan untuk para pelanggan. Hal ini dibuat agar pelanggan enggan untuk pergi dan mengajak lebih banyak temannya untuk menghampiri tempat tersebut. Pastinya Anda juga tidak jarang melihat pintu kaca, jendela kaca, serta dinding yang terbuat kaca ini memiliki desain yang sangat menarik. 

Sticker Sunblast Custom

Saat ini memang dunia estetik mulai diperhatikan dari pada dari fungsi. Tetapi tidak menutup fungsi dari kaca itu sendiri, hanya saja lebih memperkuat pada sisi keindahan untuk dipandang serta dekorasi. Stiker kaca ini bentuknya sangat beragam, Anda bisa menemukan banyak jenis stiker kaca yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik nuansa ruangan Anda. Berikut ini jenis-jenis stiker kaca rumah yang bisa Anda miliki.

1. Stiker Kaca Anti Sinar UV

Apakah Anda pernah mendengar jenis kaca film riben? Film riben itu ialah nama lain dari kaca anti sinar uv,  dengan adanya stiker kaca jenis  ini Anda bisa menangkal masuknya sinar UV ke dalam ruangan. Sehingga ruangan terasa lebih dingin. Selain bisa digunakan untuk menghalau masuknya sinar UV, dengan kaca ini Anda juga bisa menggunakanya sebagai sekat, karena terdapat pilihan warna dengan tingkat kegelapan yang berbeda sehingga tidak akan tembus pandang.

Pemasangan stiker ini cukup mudah, karena bisa dipasang layaknya stiker yang digunakan di mobil-mobil. Untuk bisa mendapatkannya Anda tidak perlu pusing mencari, karena saat ini stiker ini sudah banyak beredar dan mudah untuk ditemukan.

2. Stiker Kaca Sandblast

Jenis stiker kaca rumah yang satu ini sangat cocok untuk digunakan pada sekat atau tempat yang mempunyai privasi. Sekat menggunakan kaca ini memberikan tingkat estetik tersendiri dari pada langsung menggunakan dinding atau tembok. Agar terlihat lebih buram Anda bisa menggunakan stiker kaca Sandblast ini untuk menutupi permukaan kaca.

Stiker kaca Sandblast ini memang memiliki efek buram atau es pada kaca. Tidak hanya itu Anda juga bisa mendapatkan beragam pilihan warna serta berbagai motif menarik untuk desain stiker kaca. 

3. Stiker Kaca Vinyl

Jenis Vinyl ini salah satu stiker yang kuat dan tidak mudah robek karena terbuat dari bahan plastik. Stiker Vinyl ini penggunaannya juga hampir mirip dengan stiker kaca rumah jenis Chromo, yaitu bisa digunakan untuk menghias atau dapat dicetak dengan full warna. mengenai ketahanan, Vinyl ini lebih baik dari pada Chromo.

4. Stiker Kaca Chromo

Stiker jenis ini memang yang banyak dijumpai, biasanya jenis Chromo ini digunakan untuk stiker koleksi dan stiker hiasan. Bahan ini bisa digunakan untuk menghias cermin dengan berbagai motif menarik seperti karakter fiksi, dunia musik, atau yang lainnya. Tetapi jika digunakan diluar ruangan jenis ini tidak akan tahan lama, karena mudah robek dan warnanya bisa luntur. Sehingga cocok digunakan untuk hiasan dalam rumah saja.

5. Stiker Kaca One Way Vision

Jenis yang satu ini memiliki keunikan, yakni memungkinkan untuk memiliki pandangan satu arah. Sehingga bisa memberikan efek yang baru untuk kondisi rumah, biasanya stiker ini dipasang dengan polosan atau tidak jarang juga ada yang dicetak pada bagian permukaannya.

Membuat ruangan menjadi indah tidak hanya bisa dilakukan dengan mendesain interior, Anda juga bisa menghias kaca rumah agar tampak lebih menarik dengan menggunakan stiker. Beberapa jenis stiker kaca rumah di atas bisa Anda jadikan referensi ketika memilih jenis kaca untuk desain rumah. Stiker kaca dengan kemampuan anti sinar UV ini sangat bagus untuk Anda jadikan pilihan, karena menghindarkan paparan sinar UV dari jendela rumah.

Itulah beberapa rekomendasi sticker untuk kaca yang bisa anda gunakan, jika anda memerlukannya, untuk jasa pemasangan bisa menggunakan jasa kami Rudiapplicator.com

Post a Comment for "Tampil Beda, Ini Jenis-Jenis Stiker Kaca Rumah Terbaru"